Ekspedisi Surabaya Sulawesi

 

Jasa Ekspedisi Surabaya Makassar Terupdate

Jasa Pengiriman Barang Surabaya ke Sulawesi – Dengan semakin berkembangnya teknologi, semakin mudah juga untuk mendapatkan apa yang kita inginkan. Bahkan kita juga bisa melakukan perdagangan atau transaksi lainnya dengan orang yang meskipun tempatnya jauh dengan kita. Salah satu contohnya yakni Ekspedisi Surabaya ke Makassar. Aura abadi logistik sebagai jasa ekspedisi terpercaya dan melayani pengiriman barang dengan berat minimal 50 kg. Adapun secara spesifik, berikut adalah layanan utama Ekspedisi Surabaya ke Sulawesi termasuk makassar.

Jasa Ekspedisi Surabaya Sulawesi dengan harga murah dan terjangkau termasuk wilayah Makassar, Palu, Manado, Mamuju, Kendari dan semua wilayah kota-kota di Sulawesi. Kami melayani pengiriman semua jenis barang melalui jalur darat, laut

Ekspedisi Surabaya Makassar hanya Rp. 2.500/kg. Jasa kirim barang cargo dari Surabaya ke Makassar dengan ongkir terjangkau. termasuk wilayah Makassar, Palu, Manado, Mamuju, Kendari dan semua wilayah kota-kota di Sulawesi. Kami melayani pengiriman semua jenis barang melalui jalur darat, dan laut.

Anda Sedang membutuhkan layanan ekspedisi dari Surabaya tujuan Sulawesi dengan tarif yang murah dan aman ? Kami Aura abadi logistik adalah Perusahaan yang bergerak dibidang Jasa EkspedisiJasa CargoJasa Pengiriman Barang yang berpusat di Surabaya dan memiliki banyak cabang yang tersebar di seluruh indonesia. Kami telah berpengalaman dalam melakukan pengiriman barang ekspedisi dari Surabaya ke hampir seluruh daerah di Indonesia diantaranya adalah ekspedisi Surabaya Sulawesi, ekspedisi Surabaya ke Sumatra, ekspedisi Surabaya ke Jakarta, ekspedisi Surabaya ke Kalimantan, serta Ekspedisi dari Surabaya ke Ambon, Ternate dan Papua.

Ekspedisi Ke Sulawesi Murah via Kapal Laut, Di Jamin Termurah Dan Aman. Jasa Pengiriman barang ke Sulawesi yang murah bisa melayani seluruh kota di pulau sulawesi, Pastinya dengan jaringan kami yang luas di sulawesi mulai dari kota Makassar sampai dengan Bitung dan Bau – Bau kami menguasai semuanya. Tarif cargo laut yang kami tawarkanpun sangatlah murah. anda nanti bisa cek sendiri apakah tarif cargo laut, tarif cargo darat murah atau mahal.

Perlu anda ketahui pada umumnya Ekspedisi ke Sulawesi itu mayoritas pengiriman barangnya via kota Surabaya dahulu lalu ke kota Makasar. Dan setelah itu barulah di distribusikan ke seluruh tujuan. Akan tetapi kami di sini jika akan kirim barang ke Sulawesi, Tidak perlu lagi di kirim via Surabaya. Jadi kami langsung naikan ke kapal dari Jakarta ke Makasar. Dan waktu tempuhnya hanya 4 -5 hari saja dan tidak perlu buang waktu harus ke Surabaya dahulu.

Sulawesi merupakan salah satu pulau di Indonesia yang terletak di bagian timur bersamaan dengan Papua, Lombok, Bali, dan lain sebagainya. Memiliki luas sebesar 180.681 km2, Sulawesi menjadi pulau yang memiliki pertumbuhan ekonomi yang begitu pesat.

Pertumbuhan ekonomi tersebut meliputi sektor industri, pariwisata, dan lainnya. Dengan pengembangan tersebut, tentunya ekspedisi memiliki peran yang cukup penting, yaitu sebagai akomodasi yang dibutuhkan untuk distribusi barang ke Sulawesi.

Dari segi infrastruktur, Sulawesi sudah memiliki infrastruktur yang cukup memadai. Seperti sudah terdapat bandara, pelabuhan, terminal, dan lainnya. Hal tersebut tentunya mendukung jasa ekspedisi untuk melakukan pengiriman ke Sulawesi.

Sekarang, sudah banyak Jasa Ekspedisi yang bermunculan untuk membantu Anda mengirim barang ke Sulawesi. Namun, jasa Ekspedisi mana yang memiliki layanan pengiriman barang ke seluruh kota di Sulawesi? Berikut ini rekomendasi jasa kirim paket ke Sulawesi yang bisa menjadi pilihan untuk Anda.

Ekspedisi Surabaya Sulawesi merupakan salah satu layanan terbaik yang dimiliki oleh Aura abadi logistik Pasalnya, layanan pengiriman ke Sulawesi dari Surabaya sudah menjangkau hingga ke berbagai kota atau kabupaten. Selain itu, Aura abadi logistik juga memiliki penawaran harga yang relatif murah, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas dan profesional.

Aura abadi logistik adalah Perusahaan yang bergerak dibidang Jasa EkspedisiJasa CargoJasa Pengiriman Barang yang berpusat di Surabaya dan memiliki banyak cabang yang tersebar di seluruh indonesia. Kami telah berpengalaman dalam melakukan pengiriman barang ekspedisi dari Surabaya ke hampir seluruh daerah di Indonesia diantaranya adalah Ekspedisi Surabaya Sulawesi.

Bersama Aura abadi logistik cukup dengan Rp.4.500,- /kg untuk ongkir Surabaya Sulawesi dan minimal berat sebesar 50 kg, kegiatan Ekspedisi pengiriman barang Surabaya Sulawesi yang dilakukan akan berjalan lancar bebas hambatan.

Anda tidak perlu ragu lagi melakukan pengiriman ke Sulawesi dari Surabaya dan anda tidak perlu khawatir barang rusak, hilang, dan lain sebagainya atau juga kirim alat berat dengan jumlah besar. jika anda kirim barang  kami memberikan tambahan biaya packing dan asuransi sehingga barang anda aman sampai dengan tempat tujuan.

kita juga menyediakan jasa ekspedisi termurah dan terpercaya yang dikenal banyak orang. Khususnya bagi orang yang terlibat dalam aktivitas jual beli jarak jauh dengan mengandalkan media online. Tentu saja, selain menjual online yang berusaha mengirimkan barang untuk pembeli, jasa ini juga dimanfaatkan oleh para pembeli dari berbagai pihak dalam memenuhi kebutuhan dan keinginannya.Pasalnya, jasa ekspedisi memberikan layanan menarik dalam rangka penyaluran barang ke berbagai daerah. Jasa ini biasanya akan melakukan pengiriman barang lintas kota, lintas daerah, hingga lintas pulau. Sehingga tak heran jika penyaluran logistik mulai dari surat, pakaian, makanan hingga berbagai jenis barang mudah terpenuhi.

Jasa Pengiriman Barang Surabaya ke Sulawesi
Jasa Pengiriman Barang Surabaya ke Sulawesi

Menariknya, layanan angkut barang ini telah banyak dimanfaatkan mulai dari perorangan, pebisnis online dalam skala kecil hingga perusahaan besar. Jasa ekspedisi Surabaya Sulawesi dapat melayani pengiriman dalam jumlah kecil maupun besar sekaligus. Pengiriman barang retail, kendaraan, pindahan rumah/kantor, alat berat maupun kontainer pun bisa dilakukan

Layanan Ekspedisi Pengiriman Barang Surabaya Ke Makassar

Untuk Pengiriman Cargo Via Darat Di Surabaya Kami Menggunakan Transportasi Seperti : Truk CDD, Fuso Engkel, Tronton, Loss Bak, Wingbok, ataupun Bisa Menggunakan Jasa Sewa Container sedangkan Pengiriman Untuk Via Cargo Laut kami Menggunakan Sarana Transportasi Kapal Cepat, Kapal Container.

Untuk Pengiriman Barang Paket Melayani Pengiriman Barang Seperti Pengiriman Kendaraan Motor, Mobil, Snack Makanan, Sperepart, elektronik, funiture, barang proyek, germen, tekstil, farmasi obat-obatan, alkes, ban, mesin, genset, barang pindahan rumah, kantor, kost, kontrakan, pabrik, apartemen dan pengiriman barang generai cargo lainya.

Jasa Pengiriman Ekspedisi Murah Surabaya Sulawesi

Tarif Ekspedisi dari Surabaya ke Makassar dan Seluruh Sulawesi Selatan. Berikut untuk Jasa ekspedisi ke Makassar, Bone, Bulukumba, Enrekang, Gowa, Jeneponto, Majene, Bantaeng, Palopo, Pangkep, Pare Pare, Takalar, Tana Toraja, Soppeng, Sengkang dan lain – lain se Sulawesi Selatan paling murah di Aura abadi logistik. Kami adalah jasa ekspedisi ke sulawesi dengan tarif murah untuk tujuan Sulawesi Selatan. Dari jakarta via kapal laut. schedule kapal dari Jakarta ke Makassar seminggu ada 3 kali pemberangkatan. Estimasi tiba barang di Makasar sejak kapal berangkat sekitar 5 – 7 hari

Tarif Ekspedisi Murah Surabaya ke Sulawesi

Biaya murah adalah keunggulan kami yang dapat Anda gunakan. Disamping itu, Anda bisa juga memperoleh service terbaik berbentuk timbangan yang sudah ditera dan dikalibrasi oleh tubuh meteorologi dan geofisika. Nilai timbangan ini terang tepat hingga tidak bakal ada manipulasi yang bikin rugi Anda.

Kami sudah sediakan team dan manajemen yang profesional dan eksper yang dapat pastikan jika lajur yang dipakai ialah yang paling efisien. Ini yang membuat biaya ekspedisi kami murah dan berkompetisi.

KLIK NOMOR DIBAWAH INI UNTUK KIRIM BARANG DARI SURABAYA DENGAN TARIF TERMURAH

Marketing 1 (a/n Ganda)

Chat Via Whatsapp Hubungi Kami Via Telepon Hubungi Kami Via Email

Marketing 2 (a/n Cecilia)

Chat Via Whatsapp Hubungi Kami Via Telepon Hubungi Kami Via Email

Armada Ekspedisi Surabaya Sulawesi

Jasa Pengiriman Barang Surabaya ke Sulawesi  –  Untuk pengiriman barang ekspedisi Surabaya ke Sulawesi, kami melayani pengiriman ekspedisi dari Surabaya ke Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Barat, dan Sulawesi Utara. Kami menggunakan armada truck / fuso / container untuk pengiriman via darat ke Sulawesi dan menggunakan armada Kapal Pelni / Kapal Roro untuk pengiriman ke Sulawesi via laut

Ekspedisi Pengiriman Barang Surabaya Ke Makassar

Ekspedisi Surabaya Sulawesi – Jasa Ekspedisi ialah layanan pengiriman barang atau surat yang dapat memakai bermacam lajur seperti darat, laut. Untuk dapat mencapai pengangkutan yang lebih luas, karena itu Aura abadi Logistik sudah buka service untuk pengangkutan dari Surabaya ke Sulawesi. Anda dapat manfaatkan layanan ini dengan mengontak kami.

Ongkir Ekspedisi Surabaya Sulawesi

Ongkos kirim Pengiriman barang ke Sulawesi yang kami berikan cukuplah murah, untuk setiap kota di Sulawesi memiliki harga pengiriman barang yang berbeda-beda antara kota satu dengan kota lainnya, tergantung jarak kota tujuan tersebut dan berat dari barang yang anda kirimkan. Berikut ini daftar ongkir pengiriman barang dari Surabaya ke pulau Sulawesi.

Tarif Ekspedisi Surabaya ke Sulawesi Barat

Kota-kota yang kami layani di provinsi Sulawesi Barat antara lain Mamuju, Majene, Polewali Mandar (Polman), Pasangkayu, Mamasa dan kota lainnya di Sulawesi Barat.  untuk melihat ongkir lengkap dari Surabaya ke Sulawesi Barat.

Tarif Ekspedisi Surabaya ke Sulawesi Selatan

Kota-kota yang kami layani di provinsi Sulawesi Selatan antara lain Makassar, Gowa, Maros, Barru, Pare Pare, Watampone, Bone, Wajo, Tana Toraja, Masamba, Soroako, Sinjai, Sopeng, Enrekang, Pangkep, Sengkang, Pinrang, Sidrap, Takalar, Bantaeng, Jeneponto, Palopo, Luwu, Bulukumba, Makale, Malili dan kota lainnya di Sulawesi Selatan.  untuk melihat ongkir lengkap dari Surabaya ke Sulawesi Selatan

Tarif Ekspedisi Surabaya ke Sulawesi Tengah

Kota-kota yang kami layani di provinsi Sulawesi Tengah antara lain Poso, Luwuk Banggai, Palu, Donggala, Parigi, Sigi, Tentena, Tojo Una Una, Banggai Laut, Banggai Pulau, Pantoloan, Morowali, Toli Toli dan kota lainnya di Sulawesi Tengah. dibawah untuk melihat ongkir lengkap dari Surabaya ke Sulawesi Tengah

Tarif Ekspedisi Surabaya ke Sulawesi Tenggara

Kota-kota yang kami layani di provinsi Sulawesi Tenggara antara lain Kendari, Kolaka, Bau Bau, Muna, Raha dan kota lainnya di Sulawesi Tenggara. untuk melihat ongkir lengkap dari Surabaya ke Sulawesi Tenggara

Tarif Ekspedisi Surabaya ke Sulawesi Utara

Kota-kota yang kami layani di provinsi Sulawesi Utara antara lain Manado, Bunaken, Air Madidi, AerTembaga, Bitung, Dimembe, Likupang, Kolongan, Maumbi, Wailan, Senduk, Kawangkoan, Tareran, Tomohon, Kampus Unima, Kota Tondano, Tombariri, Tompaso Baru, Amurang, Motoling, Tawaan, Tompaso, Madoinding, Kota Mobagu, Poigar, Inabonto, Motabai Kecil, Lolak, Maelang, Labuan Uki dan kota lainnya di Sulawesi Utara. Klik text dibawah untuk melihat ongkir lengkap dari Surabaya ke Sulawesi Utara.

Info Selengkapnya mengenai Jasa Pengiriman ke Sulawesi Tenggara

Untuk Ekspedisi ke Sulawesi Tenggara, kami menawarkan tarif yang sangatlah kompetitif, dan juga berbagai jenis pengiriman sesuai kebutuhan anda.

➣ Pengiriman via Kapal Roro

➣ Pengiriman via Container

➣ Pengiriman kendaraan Bermotor

➣ Pengiriman muatan Retail

➣ Hingga Pengiriman Alat berat / Quantity Besar

Untuk Pelayaran armada Laut menggunakan

Ekspedisi Surabaya Sulawesi – Pelayaran Nasional Indonesia (Pelni) adalah maskapai pelayaran nasional Indonesia. Pelni mengoperasikan sejumlah 28 unit kapal penumpang dengan kapasitas seluruhnya 36.913 penumpang dan 4 unit kapal barang. Kapal-kapal Pelni memiliki rute tetap yang menyinggahi 91 pelabuhan di Indonesia.anda sedang mencari jasa pengiriman barang via kapal pelni..?  Aura Abadi Logistik di dirikan di Surabaya pada tahun 2000 bergerak dalam bidang jasa transportasi. Aura Abadi Logistik saat ini berkantor pusat di surabaya, dan memilki banyak partner kerjasama. dengan dukungan armada serta SDM yang profesional pada semua bidangnya hal ini menjadi salah satu modal utama Aura Abadi Logistik dalam upaya sukses menjadi perusahaan Terpercaya, Terdepan, Terhandal, serta kompetitif pada Service dan Harga.

anda sedang mencari jasa pengiriman barang murah di Sulawesi kami Aura abadi logistik adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa pengiriman barang dan transportasi kami menerima jasa pengiriman barang, kendaraan, dan alat berat dengan harga terjangkau dengan kualitas layanan yang prima.

kami menerima pengiriman barang berupa:

  • Jasa Pengiriman Barang Berat
  • Jasa Pengiriman material kontruksi,
  • Jasa Pindahan Rumah dan Kantor
  • Jasa Pengiriman Kapal boats
  • jasa pengiriman kendaraan, Mobil dan Motor
  • dll.

Kenapa Harus Aura Abadi Logistik ?

  • Pelayanan Responsif

    Dengan senang hati selalu ada disaat customer membutuhkan, Aura abadi logistik hadir dengan solusi terbaik kegiatan pengirim barang, cargo, atau ekspedisi untuk pengiriman ke seluruh Indonesia.

  • Gratis Penjemputan Barang ‘Free Pick Up’

    Dengan adanya layanan ini, customer tidak perlu repot untuk mengirimkan barang ke kantor Aura abadi logistik. Karena tim dan armada terbaik Kami datang dan mengambil barang.

  • Kualitas Packing Terbaik

    Menjadi prioritas kami, keselamatan barang hingga sampai ke tempat tujuan adalah tujuan utama dari kegiatan pengiriman barang. Maka dari itu Aura abadi logistik selalu memberikan saran packing terbaik dan yang paling sesuai dengan kebutuhan barang kiriman.

  • Tarif Pengiriman Terjangkau 

    Meskipun tarif yang Kami berikan menjadi salah satu yang termurah, namun pelayanan yang diberikan Aura abadi logistik lebih dari itu. Bertekad untuk menjadi teman terbaik dalam segala kegiatan ekspedisi, barang kiriman akan kami jaga sepenuh hati dan siap kami amankan hingga sampai ke tujuan.

Keunggulan Jasa Ekspedisi Aura Abadi Logistik

Setiap layanan ekspedisi mempunyai keunggulan tertentu. Bila Anda pilih kami untuk pengangkutan barang, karena itu keunggulan di bawah ini akan Anda peroleh :

-Harga paling murah dari kami dengan opsi lajur paling efisien.

-Pengiriman aman dengan jam keberangkatan yang on time hingga barang cepat sampai di alamat arah.

– Cs ramah dan professional yang menolong Anda memeriksa biaya sampai untuk pilih lajur dan waktu keberangkatan yang paling tepat.

Untuk Anda yang memerlukan Layanan ekspedisi pengangkutan barang Ekspedisi dari Surabaya ke Sulawesi, karena itu dapat mengontak ekspedisi murah dari Aura abadi logistik. Perusahaan kami sudah eksper untuk lakukan pengangkutan ke bermacam daerah bahkan juga sampai luar pulau sekalinya.

Barang yang Dapat Dikirim Melalui Aura Abadi Logistik

  1. Pengiriman Barang Baik Retail atau Non Retail
  2. Segala jenis mesin, baik yang memiliki volume besar ataupun tidak
  3. Peralatan dan segala Kebutuhan Konveksi
  4. Sparepart Segala Jenis Kendaraan Bermotor
  5. Berbagai Kebutuhan Alat Telekomunikasi
  6. Alat Pertambangan dan Alat Pertanian
  7. Segala Jenis Furniture
  8. Pengiriman motor, mobil, dan segala jenis kendaraan pribadi

Barang yang Tidak Dapat Dikirim Melalui Aura abadi logistik

  1. Material dengan Sifat Mudah Meledak & Terbakar
  2. Barang Mudah Menguap dan Berbahaya Jika Terhirup
  3. Material Zat Radioactive, Zat Kara atau Merkuri
  4. Barang dengan Kandungan Magnet Kuat
  5. Segala Jenis Narkotika, Psikotropika, Obat-obatan Terlarang, dan Minuman Beralkohol
  6. Barang dengan Potensi Mencemari Lingkungan
  7. Senjata Api dan Senjata Tajam
  8. Binatang Hidup dan Barang-barang Berharga seperti Uang, Emas, Permata, Perak, Perhiasan (harus memiliki surat resmi)

Pengiriman Barang Murah dari Surabaya ke Sulawesi

Kami selaku ekspedisi murah aura abadi logistik menginformasikan kepada masyarakat Kota Surabaya, bahwa jasa pengiriman cargo murah Aura Abadi Logistik telah hadir di kota Anda. Bagi Anda yang mendambakan Jasa pengiriman barang dengan tarif pengiriman murah dari Surabaya ke seluruh Indonesia atau dari kota anda ke tujuan, saatnya beralih dengan Ekspedisi Aura Abadi Logistik. Aura Abadi Logistik hadir untuk melayani pengiriman barang anda dengan tarif yang sangat murah dan bersaing. namun tetap dengan pelayanan yang sangat profesional juga berstandart pengiriman. Tunggu apalagi segera hubungi team Marketing kami untuk segera secepatnya melakukan pengiriman anda.

Pilihan Jalur Ekspedisi Surabaya sulawesi

Alur ekspedisi jika dari Surabaya menggunakan door to port, port to door, port to port dan door to door. Berikut ini adalah pilihan ekspedisi yang bisa digunakan:

1. Ekspedisi Truk ke Sulawesi

Ekspedisi truk memungkinkan Anda melakukan pengiriman barang dalam jumlah banyak dengan harga yang sangat murah ke sulawesi. Layanan ini juga memungkinkan Anda untuk melakukan pengiriman barang-barang besar yang tidak memungkinkan untuk dikirim menggunakan pengiriman paket standart.

Ada berbagai armada truk yang bisa anda pilih untuk layanan ekspedisi dari Surabaya ke Sulawesi. Tersedia armada jenis truk kontainer, truk box, truk bak, mulai dari ukuran besar hingga kecil. Tidak hanya itu, kami juga melayani ekspedisi menggunakan berbagai jenis mobil, seperti pick up dan mobil box.

2. Ekspedisi Kapal Laut ke sulawesi

Aura abadi logistik juga memberikan layanan ekspedisi laut dengan berbagai pilihan armada seperti ekspedisi laut kapat cepat, ekspedisi laut kapal barang, ekspedisi laut kapal PELNI dan ekspedisi peti kemas (kontainer).

Dengan ekspedisi laut, Anda bisa mengirim barang lintas pulau, baik ke pulau-pulau besar maupun pulau-pulau kecil. Layanan Ekspedisi laut ke sulawesi ini bisa dikombinasikan dengan layanan ekspedisi truk dari kami, sehingga mampu menjangkau lokasi-lokasi terpencil sekalipun.

Pertanyaan Yang Sering Ditanyakan Mengenai Ekspedisi Surabaya Sulawesi

Berapa Ongkir Ekspedisi Surabaya ke Sulawesi?

Tarif pengiriman dari Surabaya ke Sulawesi via laut dan darat yang kami berikan tergantung dari tujuan dan berat barang ekspedisi yang akan anda kirimkan.

Barang apa saja yang bisa dikirim melalui Aura abadi logistik ke Sulawesi?

Aura abadi logistik menangani pengiriman berbagai jenis barang, seperti barang Kosmetik, Garment, konveksi, spare part telekomunikasi, pertambangan, pertanian, pengiriman sepeda motor, pengiriman mobil, pindahan kantor, pindahan rumah tangga dan berbagai barang General Cargo lainnya.

Bagaimana Cara Menggunakan Jasa Aura abadi logistik  dari Surabaya ke Sulawesi?

Caranya cukup mudah Jika anda ingin menggunakan jasa ekspedisi dari Surabaya ke tujuan Sulawesi melalui Aura abadi logistik, pertama hubungi marketing kami untuk konsultasi pengiriman, Jika sudah deal harga, kami akan menjemput barang anda ke rumah anda atau anda bisa antarkan barang anda ke kantor kami, setelah itu kami akan kirim barang anda ke tempat tujuan yang anda inginkan.

Layanan Andalan Aura Abadi Logistik

Aura Abadi Logistik sebagai salah satu jasa pengiriman barang / ekspedisi murah terbaik yang telah berpengalaman lebih dari 10 tahun melayani pengiriman ke seluruh Indonesia memberikan layanan yang berkualitas kepada konsumen. Di antaranya :

Harga Termurah

Anda bisa membandingkan tarif yang kami tawarkan dengan jasa ekspedisi serupa, maka anda akan mengetahui bahwa kami merupakan salah satu jasa ekspedisi pengiriman barang termurah dengan harga sangat bersaing.

Dicover Asuransi

Barang anda kami cover dengan asuransi sehingga dapat meminimalisir dampak dari hal-hal yang tidak kita inginkan.

Bisa Jemput dan Antar (Door To Door)

Bagi anda yang tidak memiliki kendaraan untuk mengantarkan barang anda ke kantor atau gudang kami, jangan khawatir kami akan memberikan layanan jemput, antar atau picking up Dari lokasi anda ke lokasi tujuan,

Cakupan Luas

Anda bisa mengirimkan barang ke seluruh wilayah di Indonesia, baik desa maupun pulau terpencil sekalipun akan kami antar sampai tujuan.

Packingan Berstandart

Barang yang akan di kirim akan di kemas sedemikian rupa dengan bahan-bahan sangat berkualitas dan proses pengemasan yang memenuhi standart.

Mudah Tracking Barang

Dimanapun anda berada, anda bisa mengecek status pengiriman barang anda melalui Marketing atau staff pengiriman barang kami yang selalu stand by untuk anda

adapun jenis layanan untuk jasa pengiriman barang lainnya

    • Port To Port Yaitu Layanan Pengiriman Barang Di Mana Jasa Pengirim Hanya Mengirim Dan Mengantar Barang Antar Pelabuhan Atau Gudang Pelabuhan. Jadi Di Sini Anda Harus Mengambil Barang Di Pelabuhan/Gudang Kirim Tujuan. Tidak Ada Layanan dengan Antar Jemput Dan Kirim Ke Alamat Anda.
    • Door To Door Yaitu Layanan Antar Jemput Barang ( Pick Up Dan Delivery) Dari Alamat Asal Hingga Ke Alamat Tujuan.
    • Port To Door Yaitu Pengiriman Barang Dari Pelabuhan/Gudang Kirim Ke Tujuan Jasa Pengiriman Barang Tunjuk. Tidak Ada Layanan Penjemputan Di Alamat Pengirim (Anda).
    • Door To Port Yaitu Layanan Pengiriman Barang Dimana Jasa Pengirim Akan Menjemput (Pick Up) Barang Dari Alamat Asal Anda Dan Akan Dikirim Ke Pelabuhan/Gudang Kirim Tujuan Saja.

Marketing Ramah & Profesional

Kami memiliki Marketing yang selalu siap melayani anda kapanpun, mulai dari saat anda menelfon hingga sampai barang anda sampai ke tempat tujuan. Bahkan jika semua proses itu selesai pun, guna memenuhi saegala kebutuhan logistik anda kami akan tetap berhubungan baik dengan semua costumer.

Pemesanan dan Info lebih lanjut, anda bisa menghubungi kami :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ekspedisi Surabaya Nunukan

Ekspedisi Surabaya Kalimantan

Ekspedisi Surabaya Banjarmasin