Ekspedisi Surabaya Nunukan

 

Jasa Pengiriman Barang Surabaya Ke Nunukan

Jasa Pengiriman Barang Surabaya Nunukan– Cermat dalam menentukan penyedia jasa ekspedisi terbaik, demi kelancaran kegiatan pengiriman barang dari Surabaya ke Nunukan, Kalimantan Utara.

Dengan semakin berkembangnya teknologi, kita semakin mudah untuk mendapatkan sesuatu yang diinginkan. Salah satunya dalam mencari jasa pengiriman barang yang bisa melakukan pengiriman barang dengan ongkir murah serta keamanan yang ekstra. Salah satu contohnya yakni Ekspedisi Surabaya ke Nunukan.

Kehadiran Aura abadi logsitik diperlukan untuk memenuhi kebutuhan perusahaan dalam menjangkau permintaan konsumennya di luar pulau Jawa seperti pulau Sumatra, Sulawesi, nunukan atau pulau lainnya. Tidak hanya pengiriman paket dalam jumlah kecil, namun juga pengiriman besar dengan menggunakan kapal dan juga jenis trucking.

Jasa Pengiriman Barang Nunukan yang bergerak dibidang pengiriman parsel atau paket. Layanan kami memberikan Anda opsi untuk mengirimkan barang di hari yang sama untuk Layanan Pesan Kendaraan (FTL) dan Layanan Kirim Muatan (LTL) bergantung pada pilihan Anda. Di situs kami terdapat daftar lengkap mengenai jenis layanan mereka dan berapa harga yang mereka tawarkan untuk carter dari dan ke tempat pengiriman barang. Jika Anda ingin mengetahui mengenai apa yang bisa Anda kirim dengan ekspedisi

Aura abadi logistik adalah salah satu perusahaan terbaik dalam melakukan jasa pengiriman barang yang profesional dan terpercaya, jasa pengiriman barang aura abadi logistik berpengalaman dalam melakukan pengiriman barang dari surabaya ke Nunukan kalian juga bisa melakukan pengiriman ke luar pulau dimana sesuai kebutuhan para costumer yang ingin mengirimkan barang via laut, dan darat.

Bersama Aura abadi logistik cukup dengan Rp.11.000,- /kg untuk ongkir Surabaya Nunukan dan minimal berat sebesar 100 kg, kegiatan ekspedisi pengiriman barang Surabaya Nunukan yang dilakukan akan berjalan lancar bebas hambatan.

Jasa Pengiriman Barang Surabaya Nunukan
Jasa Pengiriman Barang Surabaya Nunukan

Mengapa anda harus menggunakan aura abadi logistik sebagai pilihan pengiriman jasa pengiriman barang? Apa saja fasilitas yang di sediakan dari perusahaan ekspedisi Aura abadi logistik? Bagaimana cara costumer bisa melakukan pengiriman barang ke Nunukan?

anda berada di tempat iklan yang tepat, dimana kami memberikan layanan terbaik namun tetap dengan harga yang sangat kompetitif, kami menerima berbagai macam pengiriman barang seperti barang pindahan, barang kontruksi, kendaraan, hingga alat berat.

Saat ini anda sudah berada di website yang sangat tepat karena kami akan memberikan informasi mengenai jasa pengiriman terbaik yaitu Aura abadi logistik. Dimana Aura abadi logistik ini ialah jasa cargo laut Surabaya yang memiliki tujuan ke Nunukan dengan harga yang sangat bersahabat dan sistem pemberangkatan yang terjadwal dimana kapal pengangkut tetap akan diberangkatkan sesuai jadwal meskipun kapasitas kapal belum terpenuhi.

Aura abadi logistik merupakan penyedia layanan jasa pengiriman barang yang memiliki berbagai macam layanan jasa pengiriman dari Surabaya ke Nunukan, berikut ini adalah layanan yang tersedia disini.

  1. Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang Transportasi Darat, Laut,
  2. Jasa Pengiriman Mobil
  3. Jasa Pengiriman Motor
  4. Jasa Pengiriman Alat Berat
  5. Jasa Pengiriman Material kontruksi

Beragam fasilitas tersebut tentunya hanya tersedia di tempat kami dimana anda yang saat ini sedang membutuhkan jasa ekspedisi antar pulau ini, dan tentunya anda dapat membandingkan antara satu perusahaan ekspedisi dengan perusahaan lainnya, pastinya anda perlu menerapkan langkah yang cerdas dengan memilih yang terbaik dari adanya beberapa kriteria yang dicari yaitu harga yang kompetitif, tepat waktu, ramah dalam pelayanan dan lain lain.

Layanan Ekspedisi Surabaya ke Nunukan

Untuk Pengiriman Cargo Via Darat Di Nunukan Kami Menggunakan Transportasi Seperti : Truk CDD, Fuso Engkel, Tronton, Loss Bak, Wingbok, ataupun Bisa Menggunakan Jasa Sewa Container sedangkan Pengiriman Untuk Via Cargo Laut kami Menggunakan Sarana Transportasi Kapal Cepat, Kapal Container.

Untuk Pengiriman Barang Paket Melayani Pengiriman Barang Seperti Pengiriman Kendaraan Motor, Mobil, Snack Makanan, Sperepart, elektronik, funiture, barang proyek, germen, tekstil, farmasi obat-obatan, alkes, ban, mesin, genset, barang pindahan rumah, kantor, kost, kontrakan, pabrik, apartemen dan pengiriman barang generai cargo lainya.

Ekspedisi Surabaya Ke Nunukan Tarif terbaru

Nah, jika anda memilih ekspedisi Aura abadi logistik sebagai pilihan anda, maka anda akan mendapatkan jasa ekspedisi yang mampu memenuhi semua kriteria yang kalian butuhkan dalam memilih jasa pengiriman barang yang profesional dan terpercaya.

Nah, jika anda ingin mengetahui mengenai tarif ataupun biaya dari jasa pengiriman di Aura abadi logistik, (berapasih tarif untuk jasa pengiriman barang di aura Abadi logistik? Kurang lebih dipastikan akan keluar pertanyaan yang demikian, tentunya anda mendapatkan informasi mengenai tarif terbaru dan terupdate dengan cara

Tarif Ekspedisi Surabaya Nunukan

Kota AsalKota TujuanHargaMinimal
SURABAYANUNUKANRp. Wa100 Kg
SURABAYAMALINAURp. Wa100 Kg
SURABAYATARAKANRp. Wa50 Kg
SURABAYATANJUNG SELORRp. Wa50 Kg
SURABAYATIDENG PALERp. Wa100 Kg

Kriteria Ekspedisi Surabaya ke Nunukan

Simak kriteria di bawah ini sebelum memilih ekspedisi pengiriman antar provinsi:

  • Memberikan harga atau tarif yang transparan. Mulai dari pengukuran sampai ke penimbangan dilakukan secara akurat dan tidak ada biaya tersembunyi lainnya.
  • Menjangkau cukup banyak kota di Indonesia. Misal dari Jawa ke Sumatera, kota yang dicakup tidak hanya Medan atau Palembang saja, tapi juga kota lain di sekelilingnya.
  • Selalu memberikan jaminan atau garansi selama pengiriman.
  • Memberikan resi yang bisa dipakai untuk melakukan tracking barang.
  • Tim CS yang selalu tanggap jika ada masalah terjadi.

Ekspedisi Surabaya Nunukan Murah

Jasa Pengiriman Barang Surabaya Nunukan – Ekspedisi luar Jawa atau dari Surabaya ke provinsi lain umumnya bervariasi. Ada yang menggunakan skala dengan berat dan ada juga yang memakai dimensi. Umumnya yang memakai dimensi dipertuntukkan untuk barang besar.

Selain itu juga ada tarif minimum yang diterapkan jika mengirim barang tertentu. Tanyakan langsung ke pihak ekspedisi agar jelas jenis tarif yang digunakan.

KLIK NOMOR DIBAWAH INI UNTUK KIRIM BARANG DARI SURABAYA DENGAN TARIF TERMURAH

Marketing 1 (a/n Ganda)

Chat Via Whatsapp Hubungi Kami Via Telepon Hubungi Kami Via Email

Marketing 2 (a/n Cecilia)

Chat Via Whatsapp Hubungi Kami Via Telepon Hubungi Kami Via Email

Tips Sebelum Memakai Jasa Ekspedisi Surabaya Nunukan Murah

Sebelum menggunakan Jasa Pengiriman Barang Nunukan, simak beberapa tips di bawah ini.

  • Hanya mengirim barang yang aman. Apabila berisiko rusak, gunakan pembungkus yang kuat, bila perlu dengan kayu.
  • Jujur dengan barang yang dikirim. Hal ini akan memudahkan proses klaim jika ada rusak atau mengalami hilang.
  • Hanya menggunakan ekspedisi yang memang sesuai dengan kebutuhan. Misal kirim barang dalam jumlah banyak atau kirim barang satuan saja.

Kelebihan Aura abadi logistik

  1. Status perusahaan yang jelas
  2. Memiliki Kantor yang jelas alamatnya
  3. Memiliki armada Truck,Pick Up sendiri
  4. Memiliki fasilitas untuk loading dan unloading yang memadai
  5. Memiliki gudang yang luas dan aman
  6. Memiliki tim operasional yang sudah berpengalaman
  7. Memiliki tarif pengiriman yang murah
  8. Memberangkatkan kiriman barang dengan armada sendiri

Layanan Utama Jasa Cargo Surabaya Nunukan

Aura abadi logistik menyediakan layanan utamanya untuk membantu masyarakat yang ingin mengirim barang dari Surabaya ke berbagai tujuan kota di Indonesia. Jasa pengiriman spesialis barang banyak dan besar ini menyediakan layanan pengiriman dari Surabaya ke Nuukan.

Layanan pengiriman yang disediakan tidak hanya untuk tujuan Nunukan. Aura abadi logistik melayani pengiriman ke kota-kota di Nunukan. Berikut beberapa layanan ekspedisi yang disediakan.

Jika Anda ingin mengirim barang atau membutuhkan layanan ekspedisi Surabaya Nunukan, dapat menghubungi customer service Aura abadi logistik. Kantor agen terdekat juga siap membantu Anda yang membutuhkan jasa kirim barang. Jasa ekspedisi ini memiliki beberapa layanan utama jasa cargo seperti berikut.

  1. pengiriman barang retail atau kecil
  2. pengiriman segala jenis mesin besar atau kecil
  3. pengiriman segala jenis mobil
  4. pengiriman segala jenis sepeda motor
  5. pengiriman alat berat
  6. pengiriman barang via Container baik LCL / FCL
  7. pengiriman segala jenis sepeda gowes
  8. Jasa pengiriman barang pindahan rumah, kantor, gudang, pabrik

Barang yang Dapat Dikirim Melalui Aura abadi logistik

  1. Pengiriman Barang Baik Retail atau Non Retail
  2. Segala jenis mesin, baik yang memiliki volume besar ataupun tidak
  3. Peralatan dan segala Kebutuhan Konveksi
  4. Sparepart Segala Jenis Kendaraan Bermotor
  5. Berbagai Kebutuhan Alat Telekomunikasi
  6. Alat Pertambangan dan Alat Pertanian
  7. Segala Jenis Furniture
  8. Pengiriman motor, mobil, dan segala jenis kendaraan pribadi

Barang yang dilarang diangkut Aura abadi logistik

  1. Senjata api, bom, amunisi, dll
  2. Bahan yang mudah meledak, patasan, mesiu, dll
  3. Barang yang mudah terbakar, gas, alkohol, bensin, dll
  4. Obat-obatan terlarang, narkoba, ganja, dll
  5. Bahan kimia yang berbahaya, asam sulfat, asam klorida, dll
  6. Barang yang melanggar hukum, senjata tajam, dokumen gorontalosia negara, hewan atau tumbuhan langka, dll

Jasa Pengiriman Barang Murah Surabaya ke Nunukan

Aura abadi logistik menjadi salah satu perusahaan jasa pengiriman barang termurah dari Surabaya ke Nunukan. Sebagai salah satu perusahaan jasa pengiriman barang termurah di Indonesia Aura abadi logistik menawarkan pengiriman barang dengan tarif terjangkau dengan perlindungan ekstra untuk barang kiriman anda.

Ongkir Jasa Ekspedisi Surabaya ke Nunukan

Ongkir dari Surabaya ke Nunukan lebih murah dengan kirim barang menggunakan Aura abadi logistik, kirim barang kini jauh lebih mudah dan murah dengan menggunakan Aura abadi logistik hanya dengan tarif mulai dari Rp.19.500/Kg dengan Charge Min 100Kg kamu sudah bisa kirim barang ke Kalimantan dan Sulawesi.

Tarif Ekspedisi Murah Surabaya ke Nunukan

Tarif ekspedisi pengiriman barang dari Surabaya ke Nunukan sekarang lebih murah, hanya dengan Rp.11.000/Kg dengan Charge Min 100Kg kamu sudah bisa kirim barang ke Nunukan. Selain tarif pengiriman barang murah kami juga memberikan perlindungan ekstra untuk barang kiriman anda agar sampai di tempat tujuan dengan baik dan selamat.

cargo murah Surabaya ke Nunukan

Pengiriman cargo termurah dari Surabaya ke Nunukan dengan tarif Rp.11.000/Kg dengan Charge Min 100Kg kamu sudah bisa kirim barang ke Nunukan. Untuk kamu yang ingin mencari ongkir pengiriman barang cargo paling murah.

APA SAJA LAYANAN DARI AURA ABADI LOGISTIK ?

  • Port To Port Yaitu pelayanan Pengiriman Barang Di Mana Jasa Pengirim Hanya Mengirim Dan Mengantar Barang Antar Pelabuhan Atau Gudang Pelabuhan. Jadi Di Sini Anda Harus Mengambil Barang Di Pelabuhan/Gudang pada lokasi Kirim Tujuan. Tidak Ada Layanan Antar Jemput Dan Kirim Ke Alamat Anda.
  • Door To Door Yaitu Layanan Antar Jemput Barang ( Pick Up Dan Delivery) Dari Alamat Asal Hingga Ke Alamat Tujuan.
  • Port To Door Yaitu Pengiriman Barang Dari Pelabuhan/Gudang Kirim Ke Tujuan Jasa Pengiriman Barang Tunjuk. Tidak Ada Layanan Penjemputan barang Di Alamat Pengirim (Anda).
  • Door To Port Yaitu Layanan Pengiriman Barang Dimana Jasa Pengirim Akan Menjemput (Pick Up) Barang Dari Alamat Asal Anda Dan Akan Dikirim Ke Pelabuhan/Gudang Kirim lokasi Tujuan Saja.
  • Cy to Cy : Barang Dikirim Dari Pelabuhan Asal Hinga Pelabuhan Tujuan Dan Ini Sudah Termasuk Biaya Pemuatan Dan Pembongkaran

KEUNGGULAN APA SAJA YANG DIMILIKI AURA ABADI LOGISTIK …?

  1. Harga sangat kompetitif murah namun kami tetap memberikan jaminan kepercayaan, menerapkan kebijakan dengan layananan dari hati ke hati.
  2. Tepat waktu, ketepatan waktu pengiriman oleh Aura Abadi Logistik sangatlah diutamakan.
  3. Berpengalaman lebih dari 10 tahun sejak berdirinya aura abadi Logistik konsisten menjaga kualitas yang tentunya tak mudah dalam pengiriman.
  4. Menghemat Biaya, kami memahami anda sebagai pengguna jasa pengiriman barang dan transportasi, sehingga kami akan memberikan harga murah dan pelayanan terbaik untuk menghemat biaya anda dalam jasa pengiriman barang.
  5. Aman, bagi kami keamanan dalam pengiriman adalah hal yang vital, oleh karena itu kami juga bekerja sama dengan perusahaan asuransi guna menjamin keamanan pengiriman barang anda.
  6. Terpercaya, kami dengan senantiasa menjaga kepercayaan anda sebagai customer kami, karena salah satu visi misi kami menjadi perushaan ekspedisi jasa pengiriman barang dan alat berat yang selalu senantiasa diandalkan oleh masyarakat dan perusahaan yang ada di indonesia.
  7. Hemat waktu, tentu pastinya ketika anda menggunakan jasa pengiriman yang menjadi pertanyaan paling vital adalah waktu, entah pengiriman atau yang lainnya, namun anda tidak usah khawatir, kami memberikan ketepatan waktu yang sesuai, karena kami memiliki jaringan yang luas sehingga anda dapat memilih seberapa lama waktu yang anda inginkan dalam pengiriman barang ataupun alat berat.
  8. Layanan Antar Jemput Barang, salah satu hal yang sering ditanyakan masyarakat adalah “bisa antar jemput tidak..? atau bisa pick up barang..?” tentu bisa, guna menjawab kebutuhan masyarakat terkait jasa pengiriman barang dan alat berat anda, kami juga menyediakan jasa layanan antar jemput barang ataupun alat berat.
  9. Bisa Drop Barang atau Alat Berat, dengan jenis pengiriman barang Cy to Cy atau Port to Port anda tidak perlu bingung mencari jasa pengiriman yang dapat drop barang, anda cukup hubungi kami, maka seketika itu kami akan Mengirimkan tim untuk melakukan pelayanan drop barang dan alat berat anda.
  10. Bisa Order Via Whatsapp, bagi anda saat ini belum sempat menghubungi kami via web atau belum mendapat balasan dari kami anda dapat menghubungi kami dan menjelaskan secara detil maka kami memberikan layanan order via whatsapp pada link yang telah kami sediakan pada halaman ini.
  11. Pengiriman Barang Bisa Menggunakan Pelni / Kapal Cepat untuk memenuhi kebutuhan anda kami memberikan pilihan pengiriman dengan menggunakan kapal pelni ataupun dengan menggunakan kapal cepat dengan berbagai tujuan.

Mekanisme pengiriman alat berat dengan Aura abadi logistik

Pengiriman alat berat dengan menggunakan Aura abadi logistik mudah serta tidak ribet.

  1. saat anda memutuskan menggunakan Aura abadi logistik dalam pengiriman alat berat, anda hanya perlu kontak marketing kami.
  2. setelah melakukan kontak dengan marketing kami, maka nantinya marketing kami akan menanyakan perihal kendaraan yang akan dikirim.
  3. marketing kami nantinya akan melakukan survey terhadap kendaraan anda.
  4. setelah melakukan survey selanjutnya akan diinfokan untuk biaya pengirimannya.

Aura Abadi Logistik adalah sebuah perusahaan penyedia layanan atau jasa pengiriman dengan reputasi sangat baik dalam upaya mengutamakan kepuasan dan kenyamanan pelanggan. Dengan pelayanan terbaik yang kami berikan pada customer. bagi anda yang saat ini sedang mencari mitra kerjasama, jasa pengiriman barang dan alat berat Aura Abadi Logistik sangat pas untuk anda jadikan sebagai mitra logistik, karena kami sangat lama di percaya lebih dari 10 tahun dalam jasa pengiriman barang dan transportasi oleh konsumen dan mitra kerjasama kami.

Pemesanan dan Informasi lebih lanjut, anda dapat menghubungi kami :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ekspedisi Surabaya Kalimantan

Ekspedisi Surabaya Banjarmasin