Ekspedisi Surabaya NTB

 

Ekspedisi Surabaya Lombok Nusa Tenggara Barat (NTB)

Jasa Pengiriman Barang Surabaya NTB –  pengiriman barang dari Surabaya ke Seluruh Indonesia. Tak terkecuali ke kota-kota kabupaten di Lombok Nusa Tenggara Barat (NTB). Sebut saja kota Bima, Dompu, Praya, Sumbawa, Lombok.  Ekspedisi Surabaya NTB adalah Layanan Pengiriman Barang berupa Cargo maupun Barangbarang ritel yang ada di Surabaya Kami menawarkan  Jasa Ekspedisi Surabaya  ke NTB dengan tarif hanya Rp. 5.000 / kg charge min 100 kg  dengan Service free penjemputan barang, hanya menunggu dirumah. Jasa ekspedisi, dan jasa pengiriman barang  ekspedisi  Surabaya  NTB via darat, laut. kami melayani pengiriman berbagai macam barang seperti : Alat Konveksi, Industri, Sepeda, Elektronik, Cairan, Percetakan, Mesin, Furniture, Konstruksi, Telekomunikasi, Alat Pertanian, Genset, dll. Serta kami juga melayani jasa pengiriman Motor dari Surabaya ke Lombok dan jasa pindahan rumah, aparteman, kantor, kos dari Surabaya ke Lombok. Anda juga bisa cek Layanan CNT yang lain.

Tak terkecuali ke kota-kota kabupaten di Lombok Nusa Tenggara Barat (NTB). Sebut saja kota Bima, Dompu, Praya, Sumbawa, Lombok.  Apakah anda sedang mencari jasa ekspedisi NTB namun masih ragu? solusi tepat pakailah jasa ekspedisi Aura abadi logistik sudah tidak diragukan lagi karena sudah banyak orang kualitas pengiriman yang lakukan sangat profesional dan harga yang kami tawarkan tidak menguras biaya pengeluaran anda.

Kami menawarkan Jasa Ekspedisi Surabaya ke NTB tarif hanya Rp. 5.000 / kg charge min 100kg dengan Service free penjemputan barang, hanya menunggu dirumah biar kami saja yang mendatangi lokasi mengambil barang anda.

Ekspedisi Surabaya NTB adalah Layanan Pengiriman Barang berupa Cargo maupun Barang-barang ritel yang ada di Surabaya dan juga melayani jemputan kiriman Surabaya tujuan NTB minimal kiriman 100Kg.

Kota Surabaya merupakan kota terbesar kedua di Indonesia setelah kota Jakarta, Surabaya juga dikenal sebagai pusat bisnis, industri, perdagangan, dan juga pendidikan di kawasan timur Pulau Jawa dan sekitarnya.

Apakah anda sedang mencari jasa ekspedisi namun masih ragu? solusi tepat pakailah jasa ekspedisi Aura Abadi Logistik sudah tidak diragukan lagi karena sudah banyak orang kualitas pengiriman yang lakukan sangat profesional dan harga yang kami tawarkan tidak menguras biaya pengeluaran anda.

Kami menawarkan Jasa Ekspedisi Surabaya ke NTB  tarif hanya Rp. 5.000 / kg charge min 100kg dengan Service free penjemputan barang, hanya menunggu dirumah biar kami saja yang mendatangi lokasi mengambil barang anda.

Kami menyediakan beberapa jalur yang bisa ditempuh untuk mengirim barang ke tempat tujuan Anda, Untuk pengiriman barang dari Surabaya ke Ternate, dantaranya adalah jalur darat (Menggunakan Granmax, CDE, Truk, Colt Diesel, dsb), jalur laut (kapal reguler & kapal cepat/Roro)

Aura Abadi Logistik adalah perusahaan ekspedisi di Surabaya yang melayani pengiriman ke berbagai pulau dan kabupaten di seluruh Indonesia. kami hadir dengan pelayanan terbaik dan tepat waktu. dengan sederet pengalaman yang di miliki, kami mampu memberikan solusi atau mengatasi permasalahan anda terhadap pengiriman barang yang mungkin saat ini anda hadapi. Oleh sebab itu kami selaku penyedia Jasa Ekspedisi Murah dengan Layanan Prima kami akan tetap terus berinovasi untuk memberikan solusi yang terbaik untuk bisa mengirimkan barang hasil produksi atau bersifat komoditi dengan biaya pengiriman yang sangat kompetitif, nyaman, aman dan juga tepat waktu.

Jasa Pengiriman Barang Surabaya NTB
Jasa Pengiriman Barang Surabaya NTB

Selain tarif yang terjangkau, keamanan barang untuk kegiatan pengiriman Ekspedisi murah Surabaya ke NTB sudah tidak perlu diragukan. Karena Aura abadi logistik telah menyiapkan segala jenis packing untuk berbagai jenis barang.

Mulai dari packing dengan menggunakan Shrink Film, Bubble Wrap, Kardus, hingga packing kayu. Semua akan digunakan sesuai dengan kebutuhan barang.

Pengalaman, tekad, mampu bertahan dan terus berkembang hingga saat ini adalah bukti bahwa Aura abadi logistik adalah yang terbaik dalam urusan pengiriman Cargo Dari Surabaya Menuju NTB.

Jasa Pengiriman Ekspedisi Murah Surabaya Lombok

Untuk Pengiriman Cargo Via Darat Di NTB Kami Menggunakan Transportasi Seperti : Truk CDD, Fuso Engkel, Tronton, Loss Bak, Wingbok, ataupun Bisa Menggunakan Jasa Sewa Container sedangkan Pengiriman Untuk Via Cargo Laut kami Menggunakan Sarana Transportasi Kapal Cepat, Kapal Container.

Untuk Pengiriman Barang Paket Melayani Pengiriman Barang Seperti Pengiriman Kendaraan Motor, Mobil, Snack Makanan, Sperepart, elektronik, funiture, barang proyek, germen, tekstil, farmasi obat-obatan, alkes, ban, mesin, genset, barang pindahan rumah, kantor, kost, kontrakan, pabrik, apartemen dan pengiriman barang generai cargo lainya.

Ekspedisi Murah Surabaya Lombok NTB

Nusa Tenggara Barat (disingkat NTB) ialah sebuah provinsi di Indonesia yang berada pada bagian barat Kepulauan Nusa Tenggara. Provinsi ini beribu kota di Mataram dan memiliki 10 Kabupaten dan Kota.

Pada awal kemerdekaan Indonesia, wilayah ini termasuk dalam wilayah Provinsi Sunda Kecil yang beribu kota di Singaraja. Kemudian, wilayah Provinsi Sunda Kecil dibagi menjadi 3 provinsi: Bali, Nusa Tenggara Barat, dan Nusa Tenggara Timur. Dua pulau terbesar di provinsi ini adalah Lombok yang terletak di barat dan Sumbawa yang terletak di timur.

Cek Ongkir Ekspedisi Surabaya Lombok

Jasa Ekspedisi Surabaya Lombok Murah, Aman

Dikarenakan untuk menghitung harga yang sangat sesusai dengan kebutuhan anda maka kita harus mengetahui jumlah kuantitas dari barang anda, anda dapat menghubungi kami dengan klik tombol contact person marketing  dibawah yang kami sediakan

KLIK NOMOR DIBAWAH INI UNTUK KIRIM BARANG DARI SURABAYA DENGAN TARIF TERMURAH

Marketing 1 (a/n Ganda)

Chat Via Whatsapp Hubungi Kami Via Telepon Hubungi Kami Via Email

Marketing 2 (a/n Cecilia)

Chat Via Whatsapp Hubungi Kami Via Telepon Hubungi Kami Via Email

Ekspedisi LCL Surabaya NTB Murah

Kami selaku ekspedisi murah aura abadi logistik menginformasikan kepada masryarakat Kota Lombok, bahwa jasa pengiriman cargo murah Aura Abadi Logistik telah hadir di kota Anda. Bagi Anda yang mendambakan Jasa pengiriman barang Lombok dengan tarif pengiriman murah dari Surabaya ke wilayah Lombok atau dari kota anda ke tujuan Lombok, saatnya anda beralih dengan Ekspedisi Aura Abadi Logistik. Aura Abadi Logistik hadir untuk melayani pengiriman barang anda dengan tarif yang sangat murah dan bersaing. namun tetap dengan pelayanan yang profesional juga berstandart. Tunggu apalagi segera hubungi team Marketing kami untuk secepatnya melakukan pengiriman anda.

Alternatif Jalur Ekspedisi Surabaya Lombok

Demi mewujudkan mimpi untuk memberikan pelayanan terbaik dan bertujuan untuk mengakomodir segala kebutuhan customer.

Aura abadi logistik hadir dengan beberapa alternatif jalur dan moda transportasi untuk meringankan kebutuhan ekspedisi dari Surabaya ke Lombok.

Via Darat Atau Laut

Untuk kegiatan pengiriman barang dari surabaya Menuju Lombok, NTB via darat atau laut, Aura abadi logistik memberikan beberapa pilihan moda transportasi yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan customer

Seperti menggunakan ekspedisi kapal Surabaya Lombok menggunakan Kapal roro atau Kapal pelni. Dengan menggunakan kapal pelni proses pengiriman barang akan lebih cepat.

Memang dengan menggunakan kapal roro kegiatan ekspedisi Surabaya Lombok akan terasa lebih lama, namun tarif yang dikenakan akan lebih terjangkau. Jika anda ingin menggunakan ekspedisi ke Lombok menggunakan kapal

Kelebihan Aura abadi logistik

  1. Status perusahaan yang jelas
  2. Memiliki Kantor yang jelas alamatnya
  3. Memiliki armada Truck,Pick Up sendiri
  4. Memiliki fasilitas untuk loading dan unloading yang memadai
  5. Memiliki gudang yang luas dan aman
  6. Memiliki tim operasional yang sudah berpengalaman
  7. Memiliki tarif pengiriman yang Kompetitif
  8. Memberangkatkan kiriman barang dengan armada sendiri

Layanan Utama Jasa Cargo Surabaya Lombok, NTB

Aura abadi logistik menyediakan layanan utamanya untuk membantu masyarakat yang ingin mengirim barang dari Surabaya ke berbagai tujuan kota di Indonesia. Jasa pengiriman spesialis barang banyak dan besar ini menyediakan layanan pengiriman dari Surabaya ke Lombok.

Layanan pengiriman yang disediakan tidak hanya untuk tujuan Lombok. Aura abadi logistik melayani pengiriman ke kota-kota di NTB seperti Dompu, Gerung, Sumbawa, Taliwang, dll. Berikut beberapa layanan ekspedisi yang disediakan.

Jika Anda ingin mengirim barang atau membutuhkan layanan ekspedisi Surabaya NTB, dapat menghubungi customer service Aura abadi logistik. Kantor agen terdekat juga siap membantu Anda yang membutuhkan jasa kirim barang. Jasa ekspedisi ini memiliki beberapa layanan utama jasa cargo seperti berikut.

  1. pengiriman barang retail atau kecil
  2. pengiriman segala jenis mesin besar atau kecil
  3. pengiriman segala jenis mobil
  4. pengiriman segala jenis sepeda motor
  5. pengiriman alat berat
  6. pengiriman barang via Container baik LCL / FCL
  7. pengiriman segala jenis sepeda gowes
  8. Jasa pengiriman barang pindahan rumah, kantor, gudang, pabrik

Tips Packing Barang Aura abadi logistik

  1. Jangan dipacking plastick tipis
  2. Gunakan kardus atau container box
  3. Jangan mencampur barang pecah belah dan barang riskan rusak
  4. Kondisikan bagian bawah kardus kuat dan tidak gampang jebol
  5. Beri tanda fragile atau mudah pecah ke barang barang yang riskan rusak/pecah
  6. Untuk sofa harus dilapisi pelindung untuk bagian busa atau spon sofanya
  7. Beri tahu dan informasikan kepada team ekspedisi mana saja barang yg butuh penangan khusus
  8. Labeli setiap kardus dengan tulisan agar team ekspedisi dapat memisahkan barang yang rawan rusak

Barang yang dilarang diangkut Aura abadi logistik

  1. Senjata api, bom, amunisi, dll
  2. Bahan yang mudah meledak, patasan, mesiu, dll
  3. Barang yang mudah terbakar, gas, alkohol, bensin, dll
  4. Obat-obatan terlarang, narkoba, ganja, dll
  5. Bahan kimia yang berbahaya, asam sulfat, asam klorida, dll
  6. Barang yang melanggar hukum, senjata tajam, dokumen rahasia negara, hewan atau tumbuhan langka, dll

Pertanyaan Yang Sering Ditanyakan Mengenai Ekspedisi Surabaya Lombok

Berapa ONGKIR / Tarif Ekspedisi Surabaya ke Lombok?

Untuk ongkir / tarif pengiriman dari Surabaya ke Lombok via darat dan laut, ongkir / tarifnya adalah Rp 6.000/kg dengan minimal 100kg. Sedangkan via udara, ongkir / tarifnya adalah Rp 49.000/kg dengan minimal 15kg

Barang apa saja yang bisa dikirim melalui Aura Abadi Logistik ke Lombok?

Aura Abadi Logistik melayani semua jenis barang-barang. kecuali makanan, buah, atau alat-alat yang dilarang oleh pemerintah seperti Senapan angin, barang yang mudah meledak dan terbakar, limbah B3 dan sejenisnya, minuman keras / miras dan lain-lain. Barang-barang yang dapat kami kirim diantaranya barang industri, mesin, konveksi, spare part telekomunikasi, peralatan pertambangan, pertanian, pengiriman sepeda, motor, pengiriman mobil, pindahan kantor, pindahan rumah dan berbagai barang lainnya.

Apa bisa jemput barang ekspedisi ke rumah? Berapa Biayanya?

Jangan Ragu! Kami memberikan layanan penjemputan barang kiriman Anda baik itu rumah, Apartemen, kantor, Kos, dan gudang Anda secara cepat dan tentunya GRATIS untuk wilayah Surabaya dan Sidoarjo.

Apakah bisa bantu dalam Packing Barang?

Ya, bisa! Kami bisa melayani jasa packing barang kiriman Anda. supaya ekspedisi pengiriman barang Anda lebih aman sampai tujuan. Kami menyediakan beberapa macam jenis packing barang, diantaranya packing wrapping, karung, Kardus dan packing kayu. Namun layanan dan fasilitas ini ada tambahan biaya terpisah untuk packingnya.

Apakah bisa survei barang terlebih dahulu?

Ya, bisa! Supaya Anda tidak perlu ragu dan percaya dalam proses pengiriman barang kiriman, baik itu tentang tarif pengiriman dan atau mengenai keamanan barang, Anda bisa menghubungi Kami untuk menjadwal survei terlebih dahulu pada barang yang akan Anda kirim, layanan ini GRATIS!

Layanan Andalan Aura Abadi Logistik

Aura Abadi Logistik sebagai salah satu jasa pengiriman barang / ekspedisi murah terbaik yang telah berpengalaman lebih dari 10 tahun melayani pengiriman ke seluruh Indonesia memberikan layanan yang sangat berkualitas kepada konsumen. Di antaranya :

Harga Termurah

Anda bisa membandingkan tarif jasa pengiriman barang yang kami tawarkan dengan jasa ekspedisi serupa, maka anda akan mengetahui bahwa kami merupakan salah satu jasa ekspedisi pengiriman barang paling murah dengan harga yang sangat bersaing.

Dicover Asuransi

Barang anda kami cover dengan asuransi sehingga dapat meminimalisir segala dampak dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Bisa Jemput dan Antar (Door To Door)

Bagi anda yang tidak memiliki kendaraan untuk mengantarkan barang anda ke kantor atau gudang kami, jangan khawatir kami akan memberikan layanan terbaik jemput antar atau picking up Dari lokasi anda ke lokasi tujuan pengiriman barang,

Cakupan Luas

Anda bisa mengirimkan barang ke seluruh wilayah Indonesia, baik desa maupun pulau terpencil sekalipun akan kami antar sampai tujuan pengiran anda.

Packingan Berstandart

Barang yang akan di kirim akan di kemas sedemikian rupa dengan bahan-bahan berkualitas dan proses pengemasan yang memenuhi standart.

Mudah Tracking Barang

Dimanapun anda berada, anda bisa mengecek status pengiriman barang anda melalui Marketing ataupun staff kami yang selalu stand by kapan saja untuk anda

adapun jenis layanan untuk jasa pengiriman barang lainnya

    • Port To Port Yaitu Layanan Pengiriman Barang Di Mana Jasa Pengirim Hanya Mengirim Dan Mengantar Barang Antar Pelabuhan Atau lokasi Gudang Pelabuhan. Jadi Di Sini Anda Harus Mengambil Barang Di Pelabuhan/Gudang Kirim Tujuan. Tidak Ada Layanan Antar Jemput Dan Kirim Ke Alamat Anda.
    • Door To Door Yaitu Layanan Antar Jemput Barang ( Pick Up Dan Delivery) Dari Alamat Asal Hingga Ke Alamat Tujuan pengriman barang.
    • Port To Door Yaitu Pengiriman Barang Dari Pelabuhan/Gudang Kirim Ke Tujuan Jasa Pengiriman Barang Tunjuk. Tidak Ada Layanan Penjemputan Di Alamat Pengirim (Anda).
    • Door To Port Yaitu Layanan Pengiriman Barang Dimana Jasa Pengirim Akan Menjemput (Pick Up) Barang Dari Alamat Asal Anda Dan Akan Dikirim Ke Pelabuhan/Gudang Kirim Tujuan Saja.

Marketing Ramah & Profesional

Kami memiliki Marketing yang selalu siap melayani anda kapanpun, mulai dari saat anda menelfon hingga sampai barang anda sampai ke tempat tujuan. Bahkan jika semua proses itu selesai pun, guna memenuhi kebutuhan logistik anda dan kami akan selalu tetap berhubungan baik dengan para costumer.

Pemesanan dan Informasi lebih lanjut, anda dapat menghubungi kami :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ekspedisi Surabaya Nunukan

Ekspedisi Surabaya Kalimantan

Ekspedisi Surabaya Banjarmasin