Ekspedisi Surabaya Maluku

 

Ekspedisi Surabaya Maluku Aman dan Terpercaya

Jasa Pengiriman Barang Surabaya Maluku  – Tarif Ekspedisi Surabaya Ambon, Maluku yang kami berikan sangat terjangkau. Ongkir dari Surabaya ke Ambon hanya Rp3500/Kg dengan minimal kirim 100 Kg. Meski begitu barang dijamin aman dan sampai di tempat pengiriman dalam keadaan sama seperti sebelum dikirim. Kami melayani pengiriman dari Surabaya ke Maluku dan Maluku Utara hingga ke pelosok dan pulau-pulau terpencil.

jasa ekspedisi pengiriman barang murah dari Surabaya tujuan Ambon. dengan fasilitas Door to door service atau gratis jemput barang untuk wilayah Surabaya dan Sidoarjo. Sehingga Anda tidak perlu repot mengirimkan barang ke kantor Kami. Kami melayani pengiriman berbagai macam barang seperti : Alat Konveksi, Industri, Sepeda, Elektronik, Cairan, Percetakan, Mesin, Furniture, Konstruksi, Telekomunikasi, Alat Pertanian, Genset, dll. Serta kami juga melayani jasa pengiriman Motor dari Surabaya ke Ambon dan jasa pindahan rumah, aparteman, kantor, kos dari Surabaya ke Ambon.

Anda butuh jasa Ekspedisi Surabaya Maluku dengan tarif pengiriman yang murah? Tentunya Aura Abadi Logistik solusinya! Kami menyediakan Jasa Pengiriman Barang ke Maluku dengan tarif yang murah, proses pengiriman yang dijamin aman, dan dilengkapi asuransi pengiriman. Tarif pengiriman dari Surabaya ke Maluku hanya sebesar Rp3500/Kg dengan minimal berat pengiriman 100 Kg dan kami SIAP JEMPUT BARANG. Selain melayani Jasa pengiriman ke Maluku, kami juga melayani pengiriman ke daerah Maluku lainnya seperti NamleaNamroleDoboSaumlakiTiakurMasohiLanggur, dll

Jadi, bagi Anda yang mau melakukan Pengiriman dari Surabaya ke Maluku, silahkan percayakan kepada kami di Jasa Ekspedisi Maluku Termurah dan terpercaya Aura Abadi Logistik. Kami juga menyediakan layanan Cargo Murah Surabya ke Maluku untuk Anda yang ingin melakukan pengiriman cargo Surabaya Maluku. Anda bisa kirim MotorMobilAlat berat, barang elektronik, furniture, barang pindahan dan barang yang tidak ilegal lainnya

Pengiriman barang cargo murah via laut Surabaya ke Daerah Maluku,  dengan biaya kirim murah tentunya, Pengiriman melaui jalur transportasi kapal laut / cargo container, baik itu container (dry) 20 feet & 40 feet (FCL) serta kubikasi / retail (LCL).

Dengan dukungan oleh beberapa operator pelayaran Nasional seperti Tanti Intim Lines, SPILTemas, Meratus dan Samudera Indonesia, menjadikan kami sebagai solusi tepat untuk kebutuhan pendistribusian logistics anda.

Kami punya solusi terbaik untuk Tarif Ekspedisi Murah Surabaya ke Maluku. Kami menyediakan pengiriman paket melalui jalur laut dengan harga yang kompetitif dan lead time yang sesuai jadwal

Selain itu barang anda juga dicover oleh asuransi sehingga dapat meminimalisir akibat dari hal-hal yang tidak kita inginkan. Kami melayani pengiriman dari Surabaya ke Maluku dan Maluku Utara hingga ke pelosok dan pulau-pulau terpencil.

Kota Ambon merupakan Ibukota Provinsi Maluku dengan sejarah sebagai wilayah perdagangan rempah yang terkenal.

Pulau Ambon merupakan pulau yang terletak di Kepulauan Maluku, di selatan Pulau Seram. Saat ini merupakan letak kota Ambon ibu kota dari provinsi Maluku. Asal mulanya Pulau Ambon, Kepulauan Lease, Pulau Manipa, Ambalau, Kelang dan Pulau Buano tidak berpenghuni. Pulau-pulau yang dihuni oleh manusia adalah Seram dan Buru. Orang-orang tersebut tinggal di gunung-gunung dan dikenal sebagai orang-orang Alifuru. Oleh orang Ambon mereka diakui sebagai penduduk asli pulau Seram.

Perekonomian Ambon yang awalnya berorientasi pada perdagangan, telah mengalami perubahan. Saat ini, Kota Ambon telah berkembang menjadi pusat perdagangan dan jasa serta pemerintahan di Provinsi Maluku.

Sektor lain yang cukup besar kontribusinya terhadap perekonomian Kota Ambon adalah transportasi dan pergudanganl jasa keuangan dan asuransi informasi dan komunikasi, serta konstruksi.

Karena dikategorikan sebagai sentra ekonomi dan perdagangan, tidak heran jika seluruh pengiriman kargo ke Maluku bermuara  di Kota Ambon. Hal ini menjadikan kota Ambon sebagai port pengiriman barang sebelum didistribusikan ke kota lain di Maluku secara keseluruhan.

Tingkat pertumbuhan kota ini kian terus berkembang seiring dengan meningkatnya perkembangan infrastruktur. Pertumbuhan ini secara tidak langsung berdampak terhadap kebutuhan pengiriman barang untuk distribusi bisnis mereka. Maka, kehadiran Ekspedisi Surabaya Maluku menjadi penyelamat agar bisnis dapat berjalan lebih lancar dan efisien. Bersama sebuah visi menjadi perusahaan jasa pengiriman barang dengan pelayanan terbaik dan paling inovatif di Indonesia.

Jasa Pengiriman Barang Surabaya Maluku
Jasa Pengiriman Barang Surabaya Maluku

Pengiriman barang pindahan keluar kota yang aman dan tarifnya paling murah. Kami menyediakan layanan angkut barang pindahan rumah, kantor dan apartemen dari Jakarta ke seluruh wilayah di Indonesia. Kami didukung oleh armada pengangkutan yang lengkap untuk berbagai macam barang. Jangkauan kami bisa mencakup daerah SumateraMalukuJawaKalimantanSulawesiBaliBatam, Kepulauan Riau, NTTNTB dan lain-lain.. Pengiriman dilakukan dari titik di Surabaya. Kami mempunyai harga special untuk pengiriman barang pindahan. Silahkan hubungi marketing kami untuk konsultasi mengenai rencana pengiriman barang pindahan Anda.

Pengiriman Ekspedisi Murah Surabaya Ambon Maluku

Untuk Pengiriman Cargo Via Darat Di Maluku Kami Menggunakan Transportasi Seperti : Truk CDD, Fuso Engkel, Tronton, Loss Bak, Wingbok, ataupun Bisa Menggunakan Jasa Sewa Container sedangkan Pengiriman Untuk Via Cargo Laut kami Menggunakan Sarana Transportasi Kapal Cepat, Kapal Container.

Untuk Pengiriman Barang Paket Melayani Pengiriman Barang Seperti Pengiriman Kendaraan Motor, Mobil, Snack Makanan, Sperepart, elektronik, funiture, barang proyek, germen, tekstil, farmasi obat-obatan, alkes, ban, mesin, genset, barang pindahan rumah, kantor, kost, kontrakan, pabrik, apartemen dan pengiriman barang generai cargo lainya.

Pengiriman Surabaya ke Ambon , Maluku

Jasa Pengiriman Barang Surabaya Maluku – Kami melayani jasa pengiriman barang dari Surabaya ke Maluku serta seluruh kota yang ada di Maluku via laut. Kota mana saja yang dapat kami jangkau di Maluku? Beberapa kota yang dapat kami jangkau di Maluku diantaranya Ambon, Suli, Namlea, Namrole, Tual, Saumlaki, Ternate, Halmahera, Tidore dan daerah lainnya di provinsi Maluku. Selain pengiriman barang, Aura abadi Logistik juga melayani jasa pengiriman motor ke Maluku dan jasa pindahan ke maluku

Armada Jasa Ekspedisi Surabaya tujuan Maluku dan Papua

Ekspedisi Murah Surabaya Maluku  – Untuk pengiriman barang ekspedisi Surabaya ke Maluku, kita melayani pengiriman ekspedisi dari Surabaya ke Aceh, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Sumatera Selatan, Riau, Kepulauan Riau, Jambi, Bengkulu, Kepulauan Bangkal Belitung dan Lampung. Kami memakai armada truck / fuso / container untuk pengiriman via darat ke Maluku Tengah dan menggunakan armada Kapal Pelni / Kapal Roro untuk pengiriman ke Sumatera via laut.

Untuk tarif ekspedisi Murah Surabaya Maluku, Ekspedisi Murah Maluku, Ekspedisi Jurusan Surabaya Maluku, Cargo Murah Maluku, ke Maluku.

Ongkir Pengiriman Surabaya ke Maluku

Dibawah ini adalah daftar Ongkir ekspedisi Surabaya Maluku serta kota-kota yang ada di provinsi Maluku seperti Ambon, Suli, Namlea, Namrole, Tual, Saumlaki, Ternate, Halmahera,

ujuanChargemin/M3Harga/KgHarga/M3
Ambon100kg1Rp. 6.000/kgRp. Wa
Ternate100kg1Rp. 9.500/kgRp. Wa
Tobelo100kgRp. 17.500/kgRp. Wa
Saumlaki200kgRp. 13.000/kgRp. Wa
Nusaniwe100kg1Rp. 6.000/kgRp. Wa
Sirimau100kg1Rp. 6.000/kgRp. Wa
Leitimur Selatan100kg1Rp. 8.500/kgRp. Wa
Teluk Ambon Baguala100kg1Rp. 8.500/kgRp. Wa
Teluk Ambon100kg1Rp. 8.500/kgRp. Wa
Salahutu100kg1Rp. 8.500/kgRp. Wa

KLIK NOMOR DIBAWAH INI UNTUK BARANG DARI SURABAYA DENGAN TARIF TERMURAH

Marketing 1 (a/n Ganda)

Chat Via Whatsapp Hubungi Kami Via Telepon Hubungi Kami Via Email

Marketing 2 (a/n Cecilia)

Chat Via Whatsapp Hubungi Kami Via Telepon Hubungi Kami Via Email

Pengiriman Ekspedisi Murah Surabaya Ambon Maluku

Jasa Pengiriman Barang Surabaya Maluku – Kegiatan pindah rumah atau kantor menjadi hal yang merepotkan. Meskipun ini merupakan kegiatan yang tidak terjadi sekali setahun atau bahkan sekali selama puluhan tahun. Apalagi harus memikirkan bagaimana caranya mengangkut barang pindahan yang jumlahnya banyak tersebut ke rumah yang baru. Belum lagi rumah baru terletak di luar kota yang beda provinsi bahkan beda pulau. Namun tidak perlu pusing soal pindahan jika Anda sudah kenal. Kami perusahaan pengiriman barang yang sudah berpengalaman selama 10 tahun mengirimkan barang ke seluruh Indonesia termasuk barang pindahan.

Kami menyediakan armada yang khusus untuk pengangkutan barang Anda. Selain itu barang Anda akan di tangani oleh staf kami yang sudah profesional di bidangnya dalam proses loading, unloading dan angkut barang pindahan ke luar kota.

Tips Mencari Pengiriman Barang Pindahan

Jika saat ini Anda sedang merencanakan pindah rumah ke luar kota, dan membutuhkan jasa pengangkutan barang pindaha, maka sebelumnya simak dulu tips berikut ini :

Pilih Perusahaan Pengangkutan Yang Berpengalaman

Urusan pengiriman barang pindahan tidak bisa di anggap sepele. Anda harus memilih jasa angkutan yang sudah berpengalaman dalam mengirimkan barang pindahan. Jangan sampai barang pindahan Anda mengalami hal yang tidak di inginkan karena ditangani oleh jasa angkutan abal-abal. Maka dari itu pilihlah jasa pengiriman barang pindahan yang sudah berpengalaman

Memilih Perusahaan Ekspedisi Yang Kredibel

Pastikan juga perusahaan ekspedisi yang Anda pakai memiliki izin resmi dari pemerintah. Sebab saat ini banyak jasa ekspedisi abal-abal yang di ragukan keamanannya. Jasa ekspedisi  ilegal tentunya tak memiliki izin usaha, & biasanya juga tidak memiliki kantor. Ketika terjadi barang hilang atau rusak, biasanya jasa ekspedisi seperti itu akan lepas tanggung jawab.

Jangan Mudah Tergiur Ongkir Murah

Siapapun yang begitu melihat ongkir murah pasti langsung tertarik. Misalnya ketika mencari jasa pengiriman Surabaya ke Ambon, Maluku. Saat membaca judul ongkir murah pada sebuah artikel yang Anda temukan di internet, Anda pasti langsung mengorder layanan pengiriman dengan ekspedisi tersebut. Padahal tarif yang mereka tampilkan bisa saja belum final. Biasanya akan ada biaya tambahan lain yang harus Anda bayar diluar ongkos pengiriman. Yang mana pada akhirnya malah menjadi mahal.

Cari Ekspedisi Berpengalaman

Memilih layanan ekspedisi yang berpengalaman menjadi salah satu tips penting ketika mencari layanan pengiriman barang ke Maluku. Sebab apabila ekspedisi itu sudah beroperasi lebih dari 10 tahun, berarti sudah banyak pelanggan yang puas dengan pelayanan mereka. Itu sebabnya mereka masih bertahan hingga saat ini. Dengan banyaknya pelanggan yang puas, berarti layanan yang mereka berikan juga pasti berkwalitas.

Pilih Yang Customer Servicenya Ramah

Saat menghubungi marketing perusahaan ekspedisi, Anda pasti ingin dilayani oleh CS dengan baik. Tapi ketika Anda menemukan ada jasa ekspedisi dengan customer service yang tidak ramah, maka jangan pakai jasa ekspedisi itu. Pelayanan seperti itu biasanya ada pada jasa ekspedisi abal-abal atau tidak profesional. Padahal customer service atau marketing adalah representatif dari sebuah perusahaan ekspedisi. Jika kesan pertama saja sudah tidak baik, biasanya pelayanan selanjutnya juga tidak baik. Misalnya jika Anda tetap memakai jasa ekspedisi Surabaya ke Maluku dengan marketing yang tidak ramah tadi. Namun tanpa diduga barang Anda hilang atau rusak saat proses pengiriman. Perusahaan ekspedisi tersebut biasanya tidak mau bertanggung jawab atau susah di telfon. Jadi ketika mencari jasa ekspedisi, pilihlah yang ketika mengankat telfon menjawab dengan ramah dan profesional dalam membantu Anda.

Catatan Ongkos Kirim Surabaya Maluku

  • Tarif pengiriman Surabaya Maluku via Laut diatas belum termasuk biaya asuransi.
  • Biaya asuransi mulai dari 125rb, Hubungi staf kami.
  • Biaya packing mulai dari 50rb, Hubungi staf kami.
  • Harga cargo Jakarta Ambon sewaktu-waktu dapat berubah.

Ketentuan Jasa Ekspedisi Surabaya ke Maluku

  • Perhitungan waktu pengiriman dihitung dari tanggal armada berangkat untuk darat, dan untuk laut sejak kapal berangkat.
  • Barang ringan namun berukuran besar dihitung dengan formula = P x L x T (dalam cm) / 4.000.
  • Biaya diatas adalah layanan port to door.
  • Muatan cairan dikenakan tambahan 1.000/kg dari tarif umum.
  • Biaya pick up mulai dari 100rb saja. Silahkan di konsultasikan ke staf kami.
  • Bisa Free Pickup sesuai dengan syarat dan ketentuan berlaku.
  • Semua barang di antar ke kantor kami yang terdekat dari tempat bapak/ibu.
  • Barang berat di atas 200 kg kena charge alat berat.
  • Untuk barang besar dan berat kami sediakan truk engkel ataupun truk fuso.
  • Perhitungan biaya packing kayu rumusnya P x L x T x 0,6 = ( BIAYA ).

Tidak Dapat Dikirim Bersama Aura abadi logistik

Demi kenyamanan semua pihak, Aura abadi logistik juga menerapkan beberapa aturan terkait barang yang ‘sayangnya’ tidak bisa kami terima untuk kegiatan ekspedisi Surabaya Ambon, Maluku.

Kategori barang tersebut memiliki istilah Dangerous Goods atau Hazardous Goods. Barang dengan kategori ini umumnya adalah barang yang memiliki sensitivitas tinggi terhadap suhu, tekanan, dan getaran.

Beberapa yang termasuk ke dalam Dangerous Good adalah :

  • Barang Mudah Meledak
  • Barang Mudah Terbakar
  • Barang Mudah Menguap dan Berbahaya Jika Terhirup
  • Barang dengan Material atau Zat Radioactive
  • Barang yang Mengandung Zat Kara atau Merkuri
  • Barang dengan Kandungan Magnet Kuat

Selain itu beberapa barang dengan kategori Dangerous Good, terdapat beberapa barang juga yang dilarang dikirim melalui Aura abadi logistik:

  • Segala Jenis Narkotika, Psikotropika, dan Obat-obatan Terlarang
  • Minuman Beralkohol
  • Barang dengan potensi mencemari lingkungan
  • Senjata Api dan Senjata Tajam
  • Binatang Hidup
  • Barang-barang Berharga seperti Uang, Emas, Permata, Perak, Perhiasan, dan Surat-surat penting (harus memiliki surat resmi)

Untuk mengetahui berbagai jenis barang yang dilarang atau memerlukan perlakuan khusus ketika dikirim melalui ekspedisi.

Kelebihan Aura abadi logistik

  1. Status perusahaan yang jelas
  2. Memiliki Kantor yang jelas alamatnya
  3. Memiliki armada Truck,Pick Up sendiri
  4. Memiliki fasilitas untuk loading dan unloading yang memadai
  5. Memiliki gudang yang luas dan aman
  6. Memiliki tim operasional yang sudah berpengalaman
  7. Memiliki tarif pengiriman yang murah
  8. Memberangkatkan kiriman barang dengan armada sendiri

Layanan Utama Jasa Cargo Surabaya Maluku

Aura abadi logistik menyediakan layanan utamanya untuk membantu masyarakat yang ingin mengirim barang dari Surabaya ke berbagai tujuan kota di Indonesia. Jasa pengiriman spesialis barang banyak dan besar ini menyediakan layanan pengiriman dari Surabaya ke Maluku.

Layanan pengiriman yang disediakan tidak hanya untuk tujuan Maluku. Aura abadi logistik melayani pengiriman ke kota-kota di Maluku seperti Namlea, Namrole, Dobo, Saumlaki, dll. Berikut beberapa layanan ekspedisi yang disediakan.

Jika Anda ingin mengirim barang atau membutuhkan layanan ekspedisi Surabaya Maluku, dapat menghubungi customer service Aura abadi logistik. Kantor agen terdekat juga siap membantu Anda yang membutuhkan jasa kirim barang. Jasa ekspedisi ini memiliki beberapa layanan utama jasa cargo seperti berikut.

  1. pengiriman barang retail atau kecil
  2. pengiriman segala jenis mesin besar atau kecil
  3. pengiriman segala jenis mobil
  4. pengiriman segala jenis sepeda motor
  5. pengiriman alat berat
  6. pengiriman barang via Container baik LCL / FCL
  7. pengiriman segala jenis sepeda gowes
  8. Jasa pengiriman barang pindahan rumah, kantor, gudang, pabrik

Tips Packing Barang Aura abadi logistik

  1. Jangan dipacking plastick tipis
  2. Gunakan kardus atau container box
  3. Jangan mencampur barang pecah belah dan barang riskan rusak
  4. Kondisikan bagian bawah kardus kuat dan tidak gampang jebol
  5. Beri tanda fragile atau mudah pecah ke barang barang yang riskan rusak/pecah
  6. Untuk sofa harus dilapisi pelindung untuk bagian busa atau spon sofanya
  7. Beri tahu dan informasikan kepada team ekspedisi mana saja barang yg butuh penangan khusus
  8. Labeli setiap kardus dengan tulisan agar team ekspedisi dapat memisahkan barang yang rawan rusak

Barang yang dilarang diangkut Aura abadi logistik

  1. Senjata api, bom, amunisi, dll
  2. Bahan yang mudah meledak, patasan, mesiu, dll
  3. Barang yang mudah terbakar, gas, alkohol, bensin, dll
  4. Obat-obatan terlarang, narkoba, ganja, dll
  5. Bahan kimia yang berbahaya, asam sulfat, asam klorida, dll
  6. Barang yang melanggar hukum, senjata tajam, dokumen luwuksia negara, hewan atau tumbuhan langka, dll

APA SAJA LAYANAN DARI AURA ABADI LOGISTIK ?

  • Port To Port Yaitu pelayanan Pengiriman Barang Di Mana Jasa Pengirim Hanya Mengirim Dan Mengantar Barang Antar Pelabuhan Atau Gudang Pelabuhan. Jadi Di Sini Anda Harus Mengambil Barang Di Pelabuhan/Gudang pada lokasi Kirim Tujuan. Tidak Ada Layanan Antar Jemput Dan Kirim Ke Alamat Anda.
  • Door To Door Yaitu Layanan Antar Jemput Barang ( Pick Up Dan Delivery) Dari Alamat Asal Hingga Ke Alamat Tujuan.
  • Port To Door Yaitu Pengiriman Barang Dari Pelabuhan/Gudang Kirim Ke Tujuan Jasa Pengiriman Barang Tunjuk. Tidak Ada Layanan Penjemputan barang Di Alamat Pengirim (Anda).
  • Door To Port Yaitu Layanan Pengiriman Barang Dimana Jasa Pengirim Akan Menjemput (Pick Up) Barang Dari Alamat Asal Anda Dan Akan Dikirim Ke Pelabuhan/Gudang Kirim lokasi Tujuan Saja.
  • Cy to Cy : Barang Dikirim Dari Pelabuhan Asal Hinga Pelabuhan Tujuan Dan Ini Sudah Termasuk Biaya Pemuatan Dan Pembongkaran

KEUNGGULAN APA SAJA YANG DIMILIKI AURA ABADI LOGISTIK …?

  1. Harga sangat kompetitif murah namun kami tetap memberikan jaminan kepercayaan, menerapkan kebijakan dengan layananan dari hati ke hati.
  2. Tepat waktu, ketepatan waktu pengiriman oleh Aura Abadi Logistik sangatlah diutamakan.
  3. Berpengalaman lebih dari 10 tahun sejak berdirinya aura abadi Logistik konsisten menjaga kualitas yang tentunya tak mudah dalam pengiriman.
  4. Menghemat Biaya, kami memahami anda sebagai pengguna jasa pengiriman barang dan transportasi, sehingga kami akan memberikan harga murah dan pelayanan terbaik untuk menghemat biaya anda dalam jasa pengiriman barang.
  5. Aman, bagi kami keamanan dalam pengiriman adalah hal yang vital, oleh karena itu kami juga bekerja sama dengan perusahaan asuransi guna menjamin keamanan pengiriman barang anda.
  6. Terpercaya, kami dengan senantiasa menjaga kepercayaan anda sebagai customer kami, karena salah satu visi misi kami menjadi perushaan ekspedisi jasa pengiriman barang dan alat berat yang selalu senantiasa diandalkan oleh masyarakat dan perusahaan yang ada di indonesia.
  7. Hemat waktu, tentu pastinya ketika anda menggunakan jasa pengiriman yang menjadi pertanyaan paling vital adalah waktu, entah pengiriman atau yang lainnya, namun anda tidak usah khawatir, kami memberikan ketepatan waktu yang sesuai, karena kami memiliki jaringan yang luas sehingga anda dapat memilih seberapa lama waktu yang anda inginkan dalam pengiriman barang ataupun alat berat.
  8. Layanan Antar Jemput Barang, salah satu hal yang sering ditanyakan masyarakat adalah “bisa antar jemput tidak..? atau bisa pick up barang..?” tentu bisa, guna menjawab kebutuhan masyarakat terkait jasa pengiriman barang dan alat berat anda, kami juga menyediakan jasa layanan antar jemput barang ataupun alat berat.
  9. Bisa Drop Barang atau Alat Berat, dengan jenis pengiriman barang Cy to Cy atau Port to Port anda tidak perlu bingung mencari jasa pengiriman yang dapat drop barang, anda cukup hubungi kami, maka seketika itu kami akan Mengirimkan tim untuk melakukan pelayanan drop barang dan alat berat anda.
  10. Bisa Order Via Whatsapp, bagi anda saat ini belum sempat menghubungi kami via web atau belum mendapat balasan dari kami anda dapat menghubungi kami dan menjelaskan secara detil maka kami memberikan layanan order via whatsapp pada link yang telah kami sediakan pada halaman ini.
  11. Pengiriman Barang Bisa Menggunakan Pelni / Kapal Cepat untuk memenuhi kebutuhan anda kami memberikan pilihan pengiriman dengan menggunakan kapal pelni ataupun dengan menggunakan kapal cepat dengan berbagai tujuan.

Aura Abadi Logistik adalah sebuah perusahaan penyedia layanan atau jasa pengiriman dengan reputasi sangat baik dalam upaya mengutamakan kepuasan dan kenyamanan pelanggan. Dengan pelayanan terbaik yang kami berikan pada customer. bagi anda yang saat ini sedang mencari mitra kerjasama, jasa pengiriman barang dan alat berat Aura Abadi Logistik sangat pas untuk anda jadikan sebagai mitra logistik, karena kami sangat lama di percaya lebih dari 10 tahun dalam jasa pengiriman barang dan transportasi oleh konsumen dan mitra kerjasama kami.

Pemesanan dan Informasi lebih lanjut, anda dapat menghubungi kami :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ekspedisi Surabaya Nunukan

Ekspedisi Surabaya Kalimantan

Ekspedisi Surabaya Banjarmasin