Ekspedisi Surabaya Kupang

 

Ekspedisi Pengiriman Barang Surabaya Ke Kupang NTT

Jasa Pengiriman Barang Surabaya Kupang – jasa ekspedisi pengiriman barang murah dari Surabaya tujuan Kupang. dengan fasilitas Door to door service atau gratis jemput barang untuk wilayah Surabaya dan Sidoarjo. Sehingga Anda tidak perlu repot mengirimkan barang ke kantor Kami. Aura abadi logistik melayani pengiriman berbagai macam barang seperti : Alat Konveksi, Industri, Sepeda, Elektronik, Cairan, Percetakan, Mesin, Furniture, Konstruksi, Telekomunikasi, Alat Pertanian, Genset, dll. Serta kami juga melayani jasa pengiriman Motor dari Surabaya ke Kupang dan jasa pindahan rumah, aparteman, kantor, kos dari Surabaya ke Kupang.

Melakukan transaksi dengan jarak yang jauh saat ini sangatlah mudah karena adannya marketplace online / media sosial jualan juga cepat melesat. namun untuk kelancaran transaksi kita membutuhkan jasa ekspedisi yang ter-profesional pengiriman tepat waktu barang terjaga sampai tujuan. maka dari itu pakailah jasa ekspedisi kami agar proses penjualan anda berjalan lancar dan melesat. Kami menawarkan Pengiriman murah Surabaya ke Kupang hanya Rp.2.200/ Kg charge min 50 kg free pick up.

Aura Abadi Logistik jawabanya, aura abadi logistik adalah perusahaan ekspedisi di Surabaya yang melayani pengiriman ke berbagai pulau dan kabupaten di seluruh Indonesia. kami hadir dengan pelayanan terbaik dan tepat waktu. dengan sederet pengalaman yang di miliki, kami mampu memberikan solusi atau mengatasi permasalahan anda terhadap pengiriman barang yang mungkin saat ini anda hadapi. Oleh sebab itu kami selaku penyedia Jasa Ekspedisi Murah dengan Layanan Prima kami akan terus berinovasi untuk dapat memberikan solusi pelayanan terbaik untuk bisa mengirimkan barang hasil produksi atau yang bersifat komoditi dengan biaya yang terjangkau, nyaman, aman dan juga tepat waktu.

Jasa Pengiriman Barang Surabaya Kupang
Jasa Pengiriman Barang Surabaya Kupang

jasa ekspedisi pengiriman barang murah dari Surabaya tujuan Kupang. dengan fasilitas Door to door service atau gratis jemput barang untuk wilayah Surabaya dan Sidoarjo.

Aura abadi logistik melayani pengiriman berbagai macam barang seperti : Alat Konveksi, Industri, Sepeda, Elektronik, Cairan, Percetakan, Mesin, Furniture, Konstruksi, Telekomunikasi, Alat Pertanian, Genset, dll. Serta kami juga melayani jasa pengiriman Motor dari Surabaya ke Kupang dan jasa pindahan rumah, aparteman, kantor, kos dari Surabaya ke Kupang.

Layanan Ekspedisi Surabaya Kupang Terbaik

Untuk Pengiriman Cargo Via Darat Di Kupang Kami Menggunakan Transportasi Seperti : Truk CDD, Fuso Engkel, Tronton, Loss Bak, Wingbok, ataupun Bisa Menggunakan Jasa Sewa Container sedangkan Pengiriman Untuk Via Cargo Laut kami Menggunakan Sarana Transportasi Kapal Cepat, Kapal Container.

Untuk Pengiriman Barang Paket Melayani Pengiriman Barang Seperti Pengiriman Kendaraan Motor, Mobil, Snack Makanan, Sperepart, elektronik, funiture, barang proyek, germen, tekstil, farmasi obat-obatan, alkes, ban, mesin, genset, barang pindahan rumah, kantor, kost, kontrakan, pabrik, apartemen dan pengiriman barang generai cargo lainya.

Ekspedisi Pengiriman Barang Surabaya Ke Kupang NTT

Jasa Pengiriman Barang Surabaya Kupang – Kami selaku ekspedisi murah aura abadi logistik menginformasikan kepada masryarakat Kota Kupang, bahwa jasa pengiriman cargo murah Aura Abadi Logistik telah hadir di kota Anda. Bagi Anda yang mendambakan Jasa pengiriman barang dengan tarif pengiriman murah dari Surabaya ke seluruh area wilayah Indonesia atau dari kota anda ke lokasi tujuan Kupang, saatnya anda beralih dengan Ekspedisi Aura Abadi Logistik. Aura Abadi Logistik hadir untuk melayani pengiriman barang anda dengan tarif yang sangat murah dan bersaing. namun tetap dengan pelayanan yang sangat profesional juga berstandart. Tunggu apalagi segera hubungi team Marketing kami untuk secepatnya melakukan pengiriman anda.

Tarif Ekspedisi Surabaya Kupang

Jasa Pengiriman Barang Surabaya Kupang – Kami menyediakan beberapa jalur yang bisa ditempuh untuk mengirim barang ke tempat tujuan Anda. Untuk pengiriman barang dari Surabaya ke Kupang, dantaranya adalah jalur darat (Menggunakan Granmax, CDE, Truk, Colt Diesel, dsb), jalur laut (kapal reguler & kapal cepat/Roro)

Kota AsalKota TujuanHargaMinimal
SURABAYABAJAWARp. 3.50050 Kg
SURABAYANAGEKEORp. 3.50050 Kg
SURABAYALARANTUKARp. 5.00050 Kg
SURABAYAMANGGARAIRp. 3.50050 Kg
SURABAYAKEFAMENANURp. 4.00050 Kg
SURABAYAKUPANGRp. 2.20050 Kg

Tarif Ekspedisi Murah Surabaya ke Kupang

Biaya murah adalah keunggulan kami yang dapat Anda gunakan. Disamping itu, Anda bisa juga memperoleh service terbaik berbentuk timbangan yang sudah ditera dan dikalibrasi oleh tubuh meteorologi dan geofisika. Nilai timbangan ini terang tepat hingga tidak bakal ada manipulasi yang bikin rugi Anda.

Kami sudah sediakan team dan manajemen yang profesional dan eksper yang dapat pastikan jika lajur yang dipakai ialah yang paling efisien. Ini yang membuat biaya ekspedisi kami murah dan berkompetisi.

KLIK NOMOR DIBAWAH INI UNTUK KIRIM BARANG DARI SURABAYA DENGAN TARIF TERMURAH

Marketing 1 (a/n Ganda)

Chat Via Whatsapp Hubungi Kami Via Telepon Hubungi Kami Via Email

Marketing 2 (a/n Cecilia)

Chat Via Whatsapp Hubungi Kami Via Telepon Hubungi Kami Via Email

Info tarif cargo Surabaya ke Kupang murah

Untuk ekspedisi Surabaya ke Kupang, kami menawarkan tarif yang sangatlah kompetitif, yaitu Rp2.200,-/kg dengan chargemin 50 kg via kapal roro cepat.

Layanan penjemputan barang(door to door service)

Dengan adanya layanan door to door, anda tidak perlu mengantarkan barang anda ke warehouse / gudang kami untuk mengirimkan barang.

Anda hanya perlu melakukan booking kepada marketing kami dan kami akan menjemput barang kiriman di rumah, kantor, maupun gudang anda, dan akan kami antarkan hingga tempat tujuan dengan aman.

Tarif Ekspedisi Surabaya Kupang Murah

Tarif yang akan dikenakan untuk kegiatan ekspedisi Surabaya ke Kupang via darat atau laut adalah Rp.3.500/kg dengan berat minimal 100kg.

Untuk mengetahui tarif yang kami kenakan dalam kegiatan pengiriman barang dari Surabaya ke daerah lain

Alternatif Jalur Ekspedisi Surabaya Kupang

Demi mewujudkan mimpi untuk memberikan pelayanan terbaik dan bertujuan untuk mengakomodir segala kebutuhan customer.

Aura abadi logistik hadir dengan beberapa alternatif jalur dan moda transportasi untuk meringankan kebutuhan ekspedisi dari Surabaya ke Kupang.

Via Darat Atau Laut

Untuk kegiatan pengiriman barang dari surabaya Menuju Kupang, Nusa Tenggara Timur via darat atau laut, Aura abadi logistik memberikan beberapa pilihan moda transportasi yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan customer

Seperti menggunakan Kapal roro atau Kapal pelni. Dengan menggunakan kapal pelni proses pengiriman barang akan lebih cepat.

Memang dengan menggunakan kapal roro kegiatan ekspedisi Surabaya Kupang akan terasa lebih lama, namun tarif yang dikenakan akan lebih terjangkau.

Jangan lupa untuk selalu cek jadwal kapal barang Surabaya Kupang dan jadwal kapal Roro Surabaya Kupang jika anda ingin mengirim barang menggunakan jalur laut.

Layanan Andalan Aura Abadi Logistik

Aura Abadi Logistik sebagai salah satu jasa pengiriman barang / ekspedisi murah terbaik yang telah berpengalaman lebih dari 11 tahun melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia memberikan layanan yang berkualitas kepada konsumen. Di antaranya :

Harga Termurah

Anda bisa membandingkan tarif jasa pengiriman barang yang kami tawarkan dengan jasa ekspedisi serupa, maka anda akan mengetahui bahwa kami merupakan salah satu jasa ekspedisi paling murah dengan harga yang sangat bersaing.

Dicover Asuransi

Barang anda kami cover dengan asuransi sehingga dapat meminimalisir dampak dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Bisa Jemput dan Antar (Door To Door)

Bagi anda yang tidak memiliki kendaraan untuk mengantarkan barang anda ke kantor atau gudang kami, jangan khawatir kami akan memberikan layanan jemput antar atau picking up Dari lokasi anda ke lokasi tujuan,

Cakupan Luas

Anda bisa mengirimkan barang ke seluruh wilayah Indonesia, baik desa maupun pulau terpencil sekalipun akan kami antar sampai tujuan.

Packingan Berstandart

Barang yang akan di kirim akan di kemas sedemikian rupa dengan bahan-bahan berkualitas dan proses pengemasan yang sangat memenuhi standart.

Mudah Tracking Barang

Dimanapun anda berada, anda bisa mengecek status pengiriman barang anda melalui Marketing ataupun staff kami yang selalu stand by kapan saja untuk anda

Pelayanan Ekspedisi Kami

  • Port To Port Yaitu Layanan Pengiriman Barang Di Mana Jasa Pengirim Hanya Mengirim Dan Mengantar Barang Antar Pelabuhan Atau Gudang Pelabuhan. Jadi Di Sini Anda Harus Mengambil Barang Di Pelabuhan/Gudang Kirim Tujuan. Tidak Ada Layanan Antar Jemput Dan Kirim Ke Alamat Anda.
  • Door To Door Yaitu Layanan Antar Jemput Barang ( Pick Up Dan Delivery) Dari Alamat Asal Hingga Ke Alamat Tujuan.
  • Port To Door Yaitu Pengiriman Barang Dari Pelabuhan/Gudang Kirim Ke Tujuan Jasa Pengiriman Barang Tunjuk. Tidak Ada Layanan Penjemputan Di Alamat Pengirim (Anda).
  • Door To Port Yaitu Layanan Pengiriman Barang Dimana Jasa Pengirim Akan Menjemput (Pick Up) Barang Dari Alamat Asal Anda Dan Akan Dikirim Ke Pelabuhan/Gudang Tujuan pengiriman barang.

Barang Biasa Kami Kirim

Untuk barang sendiri kami menerima berikut adalah jenis barang yang biasa Kami kirim, Salah satu perusahaan ekspedisi yang menawarkan pengiriman murah dengan pelayanan terbaik . Kami Aura Abadi Logistik bisa mengantarkan barang pesanan Anda mulai dari :

Barang kebutuhan Industri : Genset, Server, UPS,Valve, Water Treatment , Panel Listrik, Panel Surya / Solar Cell , Oli,Tabung, Barang Percetakan ( Brosur, Majalah, Kalender, Poster, Banner),

Barang Promosi, dll. Mesin & Spare Part ( Alat Berat, Excavator, Forklift, Stone Crusher, Mesin Pabrik, Mesin Traktor, Alat Pertanian, Mesin Pompa, Seal Mechanical ), Valve, Pipa Besi,Tower, Kabel Haspel / Fiber Optik , Kimia, Pupuk, Alkes (Alat Kesehatan), Peralatan Laboratorium , Peralatan Safety, Obat obatan, Konveksi & Tekstile (T Shirt, kaos , baju seragam ) Komputer Elektronik, Furniture,

Aura Abadi Logistik juga melayani pengiriman barang dengan tujuan khusus ke lokasi Project / Site seperti Pabrik, Perkebunan Sawit, Pertanian, Energy, Pertambangan Batubara, Pertambangan Minyak , Power Plant ( project listrik / Pln ), Oil and Gas dll ,

Marketing Ramah & Profesional

Kami memiliki Marketing yang selalu siap melayani anda kapanpun, mulai dari saat anda menelfon hingga sampai barang anda sampai ke tempat tujuan. Bahkan jika semua proses itu selesai pun, guna memenuhi kebutuhan logistik anda dan kami akan tetap berhubungan baik dengan para costumer.

Contact Marketing kami 

Aura Abadi Logistik

Jl. Tanjungsari No 49 A, Surabaya Jawa Timur , Indonesia

Telp: 0821 4112 7937

Telp: 0821 3197 9853

WhatsApp: Chat Now!

WhatsApp: Chat Now!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ekspedisi Surabaya Nunukan

Ekspedisi Surabaya Kalimantan

Ekspedisi Surabaya Banjarmasin