Ekspedisi Surabaya Ambon

 

Ekspedisi Surabaya Ambon Maluku Tarif Murah

Jasa Pengiriman Barang Surabaya ke Ambon –  jasa ekspedisi pengiriman barang murah dari Surabaya tujuan Ambon. dengan fasilitas Door to door service atau gratis jemput barang untuk wilayah Surabaya dan Sidoarjo. Sehingga Anda tidak perlu repot mengirimkan barang ke kantor Kami.  Barang apa saja yang bisa dikirim dari Surabaya ke Ambon? · Jasa Pengiriman Kontainer · Jasa Pengiriman Alat Berat · Jasa Pengiriman Mobil · Jasa Pengiriman Barang. Kami juga melayani pengiriman berbagai macam barang seperti : Alat Konveksi, Industri, Sepeda, Elektronik, Cairan, Percetakan, Mesin, Furniture, Konstruksi, Telekomunikasi, Alat Pertanian, Genset, dll. Serta kami juga melayani jasa pengiriman Motor dari Surabaya ke Ambon dan jasa pindahan rumah, aparteman, kantor, kos dari Surabaya ke Ambon.

Ekspedisi Surabaya Ambon menjadi yang terbaik dalam bidang jasa pengiriman barang, Aura abadi logistik dengan senang hati memberikan pelayanan terbaik untuk ekspedisi Ambon, Maluku.

Tarif yang kami kenakan untuk ekspedisi Surabaya Ambon sangat kompetitif yaitu Rp6.000,-/kg dengan charge minimum 100 kg, Selain harga yang kompetitif dibanding yang lain kami juga menyediakan beberapa layanan yang sangat memudahkan, seperti layanan Door to Door service dengan hanya menunggu dirumah tanpa harus ke werehouse, kurir profesional kami akan siap sedia menjemput barang kiriman dengan alamat yang sudah anda cantumkan.

Jasa Pengiriman Barang pangkal pinang Aura Abadi Logistik jawabanya, aura abadi logistik adalah perusahaan ekspedisi di Surabaya yang melayani pengiriman ke berbagai pulau dan kabupaten di seluruh Indonesia. kami hadir dengan pelayanan terbaik dan tepat waktu. dengan sederet pengalaman yang di miliki, kami dapat memberikan solusi atau mengatasi permasalahan anda terhadap pengiriman barang yang mungkin saat ini sedang anda hadapi. Oleh sebab itu kami selaku penyedia Jasa Ekspedisi Murah dengan Layanan Prima kami akan tetap selalu berinovasi untuk memberikan solusi harga yang sangat kompetitif untuk dapat mengirimkan barang hasil dari semua produksi atau yang sangat bersifat komoditi dengan harga biaya pengiriman yang sangat kompetitif, nyaman, aman dan juga sangat tepat waktu.

Kami melayani pengiriman dengan rute darat, laut, dan udara yang bisa Anda pilih sendiri sesuai dengan kebutuhan. Masing-masing jalur pengiriman tersebut menggunakan alat transportasi yang disesuaikan. Berbagai layanan pengiriman dengan rute tersebut tersedia dalam tarif yang murah dan tentunya dikirimkan secara tepat waktu.

Jasa Pengiriman Barang Surabaya ke Ambon
Jasa Pengiriman Barang Surabaya ke Ambon

Aura abadi logistik senantiasa memberikan segala hal yang ‘terbaik’ demi kelancaran sebuah kegiatan pengiriman barang, seperti untuk kebutuhan ekspedisi Surabaya Ambon, Maluku.

Kami sebagai perusahaan penyedia jasa ekspedisi atau cargo yang telah berpengalaman selama hampir 10 tahun dan telah dipercaya ribuan customer untuk menangani kegiatan pengiriman barang.

Layanan Pengiriman Surabaya ke Ambon , Maluku

Untuk Pengiriman Cargo Via Darat Di Ambon, Maluku Kami Menggunakan Transportasi Seperti : Truk CDD, Fuso Engkel, Tronton, Loss Bak, Wingbok, ataupun Bisa Menggunakan Jasa Sewa Container sedangkan Pengiriman Untuk Via Cargo Laut kami Menggunakan Sarana Transportasi Kapal Cepat, Kapal Container.

Untuk Pengiriman Barang Paket Melayani Pengiriman Barang Seperti Pengiriman Kendaraan Motor, Mobil, Snack Makanan, Sperepart, elektronik, funiture, barang proyek, germen, tekstil, farmasi obat-obatan, alkes, ban, mesin, genset, barang pindahan rumah, kantor, kost, kontrakan, pabrik, apartemen dan pengiriman barang generai cargo lainya.

Ekspedisi Surabaya ke Ambon Indonesia Timur

Jasa Pengiriman Barang Surabaya ke Ambon – Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Aura abadi logistik hadir untuk memberikan kenyamanan dalam kegiatan ekspedisi murah Surabaya Ambon.

Selain tarif yang terjangkau, keamanan barang untuk kegiatan pengiriman Cargo Surabaya Ambon sudah tidak perlu diragukan. Karena Aura abadi logistik telah menyiapkan segala jenis packing untuk berbagai jenis barang.

Mulai dari packing dengan menggunakan Shrink Film, Bubble Wrap, Kardus, hingga packing kayu. Semua akan digunakan sesuai dengan kebutuhan barang.

Pengalaman, tekad, mampu bertahan dan terus berkembang hingga saat ini adalah bukti bahwa Papandayan cargo adalah yang terbaik dalam urusan pengiriman Cargo dari Surabaya menuju Ambon.

Ekspedisi Murah Surabaya Ambon

Kota Ambon terletak di sebelah selatan dari Pulau Ambon dengan luas keseluruhan sebesar 377 km2 atau dua perlima dari luas Pulau Ambon. Luas ini terdiri dari luas daratan sebesar 359,45 km2 dan perairan sebesar 17,55 km2 dengan garis pantai sepanjang 98 km. Kota ini dibelah oleh Teluk Ambon sehingga berada dalam lengkungan yang berbentuk huruf U. Sisi timur kota berbatasan dengan Sala Hutu, Maluku Tengah; selatan dengan Laut Banda; dan barat dan utara dengan Leihitu, Maluku Tengah. (wikipedia)

Ekspedisi LCL Surabaya Ambon Murah

Tarif yang akan dikenakan untuk kegiatan ekspedisi Surabaya Ambon via darat atau laut adalah Rp. 5.000/kg dengan berat minimal 100kg.

Untuk mengetahui tarif yang kami kenakan dalam kegiatan pengiriman barang dari Surabaya ke daerah lain

Tarif Ekspedisi Surabaya Ambon

Kota AsalKota TujuanHargaMinimal
SURABAYAAMBONRp. Wa100 Kg
SURABAYATUALRp. Wa100 Kg
SURABAYATOBELORp. Wa50 Kg
SURABAYATERNATERp. Wa100 Kg

Aura abadi logistik tidak hanya melayani pengiriman menuju Ambon, melainkan daerah-daerah lain di Provinsi Maluku.

Beberapa daerah yang dapat kami jangkau untuk Provinsi Maluku diantaranya, Tual, Namrole, Waiheru, Nusaniwe, Kepulauan Banda, Saumlaki, Wayame dan daerah lainnya.

Pengiriman Ekspedisi Murah Surabaya Ambon Maluku

Dikarenakan untuk menghitung harga yang sangat sesusai dengan kebutuhan anda maka kita harus mengetahui jumlah kuantitas dari barang anda, anda dapat menghubungi kami dengan  mengklik tombol contact person marketing diatas atau melalui contact dibawah yang kami sediakan pada halaman website ini

Marketing 1 (a/n Ganda)

Chat Via Whatsapp Hubungi Kami Via Telepon Hubungi Kami Via Email

Marketing 2 (a/n Cecilia)

Chat Via Whatsapp Hubungi Kami Via Telepon Hubungi Kami Via Email

Pengiriman Barang Murah dari Surabaya ke Seluruh INDONESIA

Jasa Pengiriman Barang Surabaya ke Ambon – Kami selaku ekspedisi murah aura abadi logistik menginformasikan  kepada masyarakat Kota Amon, bahwa jasa pengiriman cargo murah Aura Abadi Logistik telah hadir di lokasi kota Anda. Bagi Anda yang mendambakan Jasa pengiriman barang dengan tarif pengiriman murah dari Samarinda ke wilayah seluruh Indonesia atau dari kota anda ke tujuan Ambon, saatnya anda beralih dengan Ekspedisi Aura Abadi Logistik. Aura Abadi Logistik hadir untuk melayani pengiriman barang anda dengan tarif yang sangat kompetitif dan sangat bersaing. namun tetap dengan pelayanan yang profesional juga berstandart. Tunggu apalagi segera mungkin anda hubungi team Marketing kami agar dengan secepatnya melakukan pengiriman anda.

Alternatif Jalur Ekspedisi Surabaya Ambon

Demi mewujudkan mimpi untuk memberikan pelayanan terbaik dan bertujuan untuk mengakomodir segala kebutuhan customer.

Aura abadi logistik hadir dengan beberapa alternatif jalur dan moda transportasi untuk meringankan kebutuhan ekspedisi dari Surabaya ke Ambon.

Via Darat Atau Laut

Untuk kegiatan pengiriman barang dari surabaya Menuju Ambon, Maluku via darat atau laut, Aura abadi logistik memberikan beberapa pilihan moda transportasi yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan customer

Seperti menggunakan Kapal roro atau Kapal pelni. Dengan menggunakan kapal pelni proses pengiriman barang akan lebih cepat. Jangan lupa untuk selalu cek jadwal kapal pelni Surabaya Ambon jika anda menggunakan ekspedisi kapal ke Ambon.

Memang dengan menggunakan kapal roro kegiatan Ekspedisi Surabaya Ambon akan terasa lebih lama, namun tarif yang dikenakan akan lebih terjangkau. Jika anda ingin menggunakan ekspedisi laut yang cepat anda bisa gunakan ekspedisi Pelni Surabaya Ambon.

Kelebihan Aura abadi logistik

  1. Status perusahaan yang jelas
  2. Memiliki Kantor yang jelas alamatnya
  3. Memiliki armada Truck,Pick Up sendiri
  4. Memiliki fasilitas untuk loading dan unloading yang memadai
  5. Memiliki gudang yang luas dan aman
  6. Memiliki tim operasional yang sudah berpengalaman
  7. Memiliki tarif pengiriman yang Kompetitif
  8. Memberangkatkan kiriman barang dengan armada sendiri

Layanan Utama Jasa Cargo Surabaya Ambon

Aura abadi logistik menyediakan layanan utamanya untuk membantu masyarakat yang ingin mengirim barang dari Surabaya ke berbagai tujuan kota di Indonesia. Jasa pengiriman spesialis barang banyak dan besar ini menyediakan layanan pengiriman dari Surabaya ke Ambon.

Layanan pengiriman yang disediakan tidak hanya untuk tujuan Ambon. Aura abadi logistik melayani pengiriman ke kota-kota di Ambon seperti amahusu, karang panjang, passo, wayame, leahari dll. Berikut beberapa layanan ekspedisi yang disediakan.

Jika Anda ingin mengirim barang atau membutuhkan layanan ekspedisi Surabaya ambon, dapat menghubungi customer service Aura abadi logistik. Kantor agen terdekat juga siap membantu Anda yang membutuhkan jasa kirim barang. Jasa ekspedisi ini memiliki beberapa layanan utama jasa cargo seperti berikut.

  1. pengiriman barang retail atau kecil
  2. pengiriman segala jenis mesin besar atau kecil
  3. pengiriman segala jenis mobil
  4. pengiriman segala jenis sepeda motor
  5. pengiriman alat berat
  6. pengiriman barang via Container baik LCL / FCL
  7. pengiriman segala jenis sepeda gowes
  8. Jasa pengiriman barang pindahan rumah, kantor, gudang, pabrik

Tips Packing Barang Aura abadi logistik

  1. Jangan dipacking plastick tipis
  2. Gunakan kardus atau container box
  3. Jangan mencampur barang pecah belah dan barang riskan rusak
  4. Kondisikan bagian bawah kardus kuat dan tidak gampang jebol
  5. Beri tanda fragile atau mudah pecah ke barang barang yang riskan rusak/pecah
  6. Untuk sofa harus dilapisi pelindung untuk bagian busa atau spon sofanya
  7. Beri tahu dan informasikan kepada team ekspedisi mana saja barang yg butuh penangan khusus
  8. Labeli setiap kardus dengan tulisan agar team ekspedisi dapat memisahkan barang yang rawan rusak

Barang yang dilarang diangkut Aura abadi logistik

  1. Senjata api, bom, amunisi, dll
  2. Bahan yang mudah meledak, patasan, mesiu, dll
  3. Barang yang mudah terbakar, gas, alkohol, bensin, dll
  4. Obat-obatan terlarang, narkoba, ganja, dll
  5. Bahan kimia yang berbahaya, asam sulfat, asam klorida, dll
  6. Barang yang melanggar hukum, senjata tajam, dokumen rahasia negara, hewan atau tumbuhan langka, dll

KETENTUAN KIRIMAN EKSPEDISI SURABAYA – AMBON

  • Untuk wilayah yang belum tercantum silahkan hubungi marketing kami untuk konfirmasi harga terbaik.
  • Lead time di hitung dari jadwal keberangkatan kapal.
  • Batas akhir penerimaan barang H-2 sebelum keberangkatan kapal.
  • Jadwal kapal dan pesawat cargo sewaktu-waktu bisa berubah sesuai dari schedule pelayaran/penerbangan.
  • Barang mudah pecah, eletronik dan cairan wajib packing kayu dan jika ingin di asuransikan lebih aman.
  • Harga belum termasuk biaya packing kayu dan asuransi (jika diperlukan).
  • Hari rabu closing pengiriman ke luar pulau seperti ke Sumatera, Sulawesi, Kalimantan, Maluku, Maluku Utara, Nusa Tenggara, Papua.
  • Pengiriman 1-3 hari untuk estimasi antar kota di pulau Jawa Tengah, Jawa Barat, Jawa Timur, Jabodetabek.
  • Pengiriman Minimal 10kg ke seluruh Indonesia.

Layanan Andalan Aura Abadi Logistik

Aura Abadi Logistik sebagai salah satu jasa pengiriman barang / ekspedisi murah terbaik yang telah berpengalaman lebih dari 10 tahun melayani pengiriman ke seluruh Indonesia memberikan layanan dengan sangat berkualitas kepada konsumen. Di antaranya :

Harga Termurah

Anda bisa membandingkan tarif jasa pengiriman barang yang kami tawarkan dengan jasa pengiriman ekspedisi serupa, maka anda akan segera mengetahui bahwa kami merupakan salah satu dari jasa ekspedisi barang paling murah dengan harga yang sangat bersaing.

Dicover Asuransi

Barang anda kami cover dengan asuransi sehingga anda dapat meminimalisir segala dampak dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Bisa Jemput dan Antar (Door To Door)

Bagi anda yang tidak memiliki kendaraan untuk mengantarkan barang anda ke kantor atau gudang kami, jangan khawatir kami akan memberikan layanan yang terbaik jemput antar atau picking up Dari lokasi anda ke lokasi tujuan pengiriman barang,

Cakupan Luas

Anda bisa mengirimkan barang ke seluruh wilayah Indonesia, baik desa maupun area pulau terpencil sekalipun akan kami antar sampai tujuan pengiran anda.

Packingan Berstandart

Barang yang akan di kirim akan di kemas dengan sedemikian rupa dengan bahan-bahan berkualitas dan proses pengemasan yang sangat memenuhi standart pengiriman barang.

Mudah Tracking Barang

Dimanapun anda berada, anda bisa mengecek pada status pengiriman barang anda melalui Marketing ataupun staff kami yang selalu stand by kapan saja untuk anda

adapun jenis layanan untuk jasa pengiriman barang lainnya

    • Port To Port Yaitu Layanan Pengiriman Barang Di Mana Jasa Pengirim Hanya Mengirim Dan Mengantar Barang Antar Pelabuhan Atau lokasi Gudang Pelabuhan. Jadi Di Sini Anda Harus Mengambil Barang Di Pelabuhan/Gudang Kirim Tujuan. Tidak Ada Layanan Antar Jemput Dan Kirim Ke Alamat Anda.
    • Door To Door Yaitu Layanan Antar Jemput Barang ( Pick Up Dan Delivery) Dari Alamat Asal Hingga Ke Alamat Tujuan pengriman barang.
    • Port To Door Yaitu Pengiriman Barang Dari Pelabuhan/Gudang Kirim Ke Tujuan pada Jasa Pengiriman Barang Tunjuk. Tidak Ada Layanan Penjemputan Di Alamat Pengirim (Anda).
    • Door To Port Yaitu Layanan jasa Pengiriman Barang Dimana Jasa Pengirim Akan Menjemput (Pick Up) Barang Dari Alamat Asal Anda Dan Akan Dikirim Ke Pelabuhan/Gudang Kirim Tujuan Saja.

Marketing Ramah & Profesional

Kami memiliki Marketing yang selalu siap melayani anda kapanpun, mulai dari saat anda menelfon hingga sampai barang anda sampai ke tempat tujuan pengiriman. Bahkan jika semua proses itu selesai pun, guna memenuhi segala kebutuhan logistik anda dan kami akan selalu tetap berhubungan baik dengan seluruh para costumer.

Pemesanan dan Informasi lebih lanjut, anda dapat menghubungi kami :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ekspedisi Surabaya Nunukan

Ekspedisi Surabaya Kalimantan

Ekspedisi Surabaya Banjarmasin